Senin, 17 September 2012

Hebat ! Meski Buta,Anjing Ini Mampu Mengambil Objek Dalam Air

posted by: Dunia Andromeda
Seekor anjing jenis labrador bernama Jack  memenangkan  kompetisi nasional hewan Peliharaan setelah ia membuat terkesan para juri dengan kemampuannya mengambil objek dengan berenang di air.


Pencapaian anjing 10 tahun ini itu bahkan lebih luar biasa karena ia kehilangan penglihatannya tiga tahun yang lalu. Pemiliknya Margaret Simpson selalu berpikir anjingnya ini memiliki potensi untuk menjadi pemenang dengan bakat khusus nya ini.

  
• Jack, juara dari Potters Hijau, Coventry, dengan pemilik nya Margaret Simpson

Sekarang dia dinobatkan sebagai juara anjing piaraan kategori olahraga air dan penghargaan 'On the Spot' Inggris . Mrs Simpson, pemiliknya mengatakan "Saya benar-benar terkejut ketika ia memenangkan kompetisi tersebut  dan itu sangat bagus untuk dia. 

 
• Anjing coklat ini dinobatkan sebagai Champion piaraan kategori olahraga air penghargaan dari Inggris Spot On

• Jack dihadiahi £ 200 oleh tutnamen tersebut dan Mrs Simpson mengatakan dia akan menghabiskan kemenangannya pada tagihan dokter hewan membelikan jack rantai serta baju baru

Ratusan hewan peliharaan yang masuk ke dalam empat kategori bola keterampilan, kelincahan, olahraga air dan permainan pikiran.

Jack dikagumi oleh juri dalam kategori nya karena kemampuannya untuk melihat benda-benda di dalam air meski tanpa penglihatannya.

• Jack memderita atrofi retina progresif, penyakit genetik umum ketika ia berusia enam tahun dan perlahan-lahan kehilangan penglihatannya setahun kemudian


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...