Senin, 17 September 2012

Toilet Hotel Transparan : Penggunanya Bisa Dilihat Dari Luar !

posted by: Dunia Andromeda
Pengunjung yang menggunakan toilet di lantai 18 dari sebuah hotel eksklusif New York mungkin mendapatkan pemandangan yang fantastis dari jendela kamar mandi - tapi orang yang lewat tidak bisa mengatakan hal yang sama. 

Pengguna kamar mandi di klub Boom Boom Room di Hotel Standard yang megah di Manhattan sepenuhnya bisa terlihat oleh orang-orang di jalanan berkat jendela berukuran 10 kaki yang melapisi dinding. Dan itu suatu hal yang telah mengkhawatirkan beberapa orang yang tidak menyadari akan adanya orang yang dapat melihat mereka karena tidak ada tanda peringatan bahwa pantat mereka akan terlihat - dan kadang-kadang difoto - oleh orang asing di bawah.

Jendela yang dapat dilihat oleh wisatawan yang berkunjung ke taman High Line, sebuah area publik yang dibangun di atas jalur rel angkutan bersejarah yang ditinggikan di atas jalan-jalan di Distrik Meatpacking, Manhattan. Deretan kamar mandi berjejer di dinding bangunan dengan pengguna duduk cukup dekat dengan jendela sehingga orang yang lewat dapat melihat mereka duduk dan buang air.

Tidak ada tirai atau penutup pada jendela. Di antara pengguna toilet adalah orang-orang mengunjungi klub dan lounge atap di hotel, yang disukai oleh selebriti termasuk Leonardo DiCaprio dan Cameron Diaz. Tetapi beberapa pelanggan mengatakan mereka tidak peduli dengan tampilan publik tersebut, bahkan ada satu orang yang bahkan melambai kepada orang-orang di bawah saat ia menggunakan toilet.
Manajer di Standard menolak untuk berkomentar. Ini bukan pertama kalinya Standard menjadi berita utama. Pada tahun 2009 orang-orang yang berjalan di sepanjang taman High Line disuguhi pertunjukan dari tamu - termasuk pasangan berhubungan seks dan perekaman film pornob- di kamar di atas. Salah satu shopworker di daerah itu mengatakan dia melihat "seorang gadis telanjang melompat-lompat di atas trampolin tepat di depan jendela ', sementara yang lain terkejut melihat para pria menikmati diri sendiri. Pada tahun 2008, hotel ini memenangkan penghargaan dari Masyarakat Seni Kota New York untuk bangunan baru terbaik yang dibangun pada tahun tersebut.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...