Jumat, 28 September 2012

Astaga,Gadis Ini Kencing & Mandi Dalam Kereta Subway

posted by: Dunia Andromeda
Ada-ada saja tingkah seseorang untuk menarik perhatian, termasuk wanita ini.Seorang wanita tak diketahui identitasnya berhasil membuat penumpang kereta bawah tanah melongo dengan tingkahnya. Pasalnya, ia dengan santai mandi dankencing di tengah-tengah kereta yang penuh penumpang.

Aksi itu terungkap dari sebuah rekaman video berdurasi 5 menit. Tidak jelas kapan kejadian ganjil tersebut terjadi, tetapi rekaman pertama kali diunggah ke internet pada 20 September. Dilihat dari isi tasnya, kegiatan mandi itu telah direncanakan karena lengkapnya peralatan yang dibawa.

Di sana tampak wanita itu berdiri bersama seorang temannya yang membantu memberikan peralatan. Awalnya ia berbicara kepada temannya bahwa ia sudah kebelet ingin kencing. Pada akhirnya sang wanita membungkuk seperti mengeluarkan kencing. Selanjutnya ia melepas sepatu. Setelah itu ia mengeluarkan botol galon air dari dalam tas dan membersihkan dirinya pakai sabun.

Saat melakukan aksinya, wanita itu memberi tahu penumpang lainnya bahwa ia perlu membersihkan diri sebelum bertemu teman-temannya. Ia pun sempat protes saat para penumpang mulai terkikik melihat acara mandi darurat itu. "Ini tidak lucu! Aku tidak bisa berbau seperti ini," ucapnya cuek.

   
Setelah kencing, wanita ini langsung mandi di dalam kereta subway.

Setelah semuanya bersih, sang teman menyerahkan jubah mandi berwarna merah muda untuk dipakai wanita itu. Namun beberapa saat setelah mengenakannya ia membukanya lagi untuk memakai bedak badan.
Berikut video konyolnya di sini.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...