Senin, 17 September 2012

Memakan Perhiasan , Menu Utama Cafe Ini !

posted by: Dunia Andromeda
Pernahkah Anda melihat perhiasan yang bisa di makan? Di jepang, ternyata ada sebuah tempat yang menawarkan berbagai macam perhiasan, mulai dari gelang, kalung, hingga cincin yang semuanya dapat dimakan!

Tunggu dulu, perhiasan di tempat ini tentu saja bukan perhiasan yang terbuat dari berlian, emas atau batu mulia lainnya. Tapi terbuat dari bahan cokelat, cup cake dan kue macaroons. Demikian yang dilansir oleh Rocketnews24.

Sensasi makanan unik ini hanya dapat didapatkan di cafe Q-pot, yang berlokasi di Tokyo. Di sini, para pengunjung akan diberikan pilihan menu yang terdiri dari tiga 'piring', yaitu piring cincin, piring kalung dan piring biasa.

Untuk piring cincin, terdapat gambar pergelangan tangan yang didesain agar bisa dihias layaknya seperti gelang dan cincin. Piring kalung terdapat gambar bagian tubuh atas seorang wanita. Piring ini dihiasi dengan makanan berbentuk kalung dan gelang. Sedangkan piring biasa biasanya dipakai untuk menu lainnya. Tak hanya itu saja, pengunjung juga dapat memilih menu kue yang diinginkan untuk kemudian dihidangkan di ketiga pilihan piring tersebut.

Pilihan menu-nya pun sangat variatif. Selain kalung dan gelang, cafe Q-pot juga menawarkan berbagai menu 'aksesoris' lainnya yang tidak kalah lucu dan menarik. Makanya tidak heran jika banyak pengunjung baru yang kebingungan saat menentukan menu apa yang diinginkan.  Pasalnya


Bagian interior cafe. 


Piring kalung (atas) dan piring cincin (bawah).

Menurut pemilik, arti di balik kata 'Q-pot' adalah sebuah teko misterius yang akan selalu memberikan kejutan kepada para pengunjung cafenya. Dan kejutan itu diberikan dengan keunikan menu kue perhiasan yang disajikan secara menarik di sini.

Nah, jika Anda sedang berada di Tokyo dan tertarik menikmati keunikannya, Anda bisa mengunjungi Cafe Q-pot  mulai pukul 11.30 sampai dengan 20.00.


Semuanya dapat di makan lho. 


Aksesoris kalung yang lezat. 


Kalung berbandul biskuit. 


Salah satu menu teh di Q-pot.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...