Jumat, 14 September 2012

Carole Horlock : 13 Kali Hamil Anak Orang Lain

posted by: Dunia Andromeda
LONDON: Dalam tempo tujuh bulan lagi Carole Horlock akan bersalin dan bayi itu akan diserahkan kepada pasangan warga Itali tanpa perlu menunggu dia menggendongnya meski hanya sesaat.


Dalam keadaan begitu, Carole tidak berasa apa-apa, malah gembira karena sekali lagi dia berhasil membantu pasangan suami isteri yang tidak memiliki keturunan. Wanita inggris berusia 45 tahun itu menjadi ibu tumpang paling subur di dunia dan kini hamil untuk kali ke-13.

Kata Carole, pasangan yang tidak mempunyai anak dibantunya dan mereka sangat menghargai pertolongan demikian.

“Anda bisa melihat kegembiraan di wajah pasangan yang menitipkan kandungan  sebaik saja menyentuh bayi mereka untuk kali pertama.

“rasa tersentuh dan penuh emosi itu mendorong saya untuk menjadi ibu tumpang,” katanya. 

Lahir di Stevenage, Carole mempunyai dua anak perempuan – kini berusia 22 dan 19 tahun – hasil hubungannya dengan dua lelaki berbeda. Kata Carole, dia mengetahui mengenai ibu tumpang itu setelah membaca suatu program disebuah surat kabar  pada tahun 1995 ketika bekerja di sebuah toko.

“Walaupun berusia 20-an, saya menjadi ibu tunggal dan membesarkan dua anak perempuan.

“Saya faham bagaimana perasaan seorang ibu terhadap anaknya dan betapa sedih seorang wanita yang tiada berketurunan.

“Saya tak mampu mengubah hidup siapapun dengan bekerja di toko, tetapi jika menjadi ibu tumpang, banyak yang akan mendapat manfaat,” katanya. Carole menghubungi organisasi yang mengurus program ibu tumpang seperti dipaparkan di surat kabar. setelah itu Carole melahirkan delapan bayi perempuan dan empat lelaki untuk pasangan yang bermasalah, termasuk sepasang kembar dua dan tiga. Biasanya Carole menerima bayaran antara 10,000 - 15,000 pondsterling  dari pasangan yang dibantunya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...