Sabtu, 22 September 2012

Sebelum Beli iPhone 5 Lihat dulu Video Satir Ini !

posted by: Dunia Andromeda
Sejak meluncur ke pasaran, banyak penggemar gadget yang memuji penampilan baru iPhone 5 keluaran Apple. Meski tidak sebanyak sebelumnya, para Apple freak rela berbondong-bondong menginap di sekitar gerai Apple demi menjadi pembeli pertama yang mendapatkan gadget karya Steve Jobs itu.


Sementara mereka menunggu, ternyata tidak sedikit juga kalangan pencinta gadget yang mengaku sangat kecewa dengan kehadiran generari penerus iPhone 4S ini. Pasalnya mereka menganggap tidak ada perubahan berarti di smartphone terbaru ini. Satu-satunya yang dianggap sebagai inovasi baru adalah ukuran layar yang lebih panjang. Makanya tidak heran jika 'kelebihan' ini menjadi topik yang paling populer dan banyak dibicarakan orang.

Dan demi untuk menyindir Apple, para pengguna internet pun banyak yang menjadikan hal ini sebagai lelucon. Salah satunya adalah video iklan yang dibuat oleh pengguna YouTube dengan akun Satire.

Di video ini, Satire memuji habis kelebihan layar Apple dengan cara satir nan menyindir. Mulai dari melihat konten tanpa harus menyentuh tombol scroll, bermain gitar, hingga dijadikan sebagai alat meteran untuk tukang bangunan.

Dan jika iPhone generasi sebelumnya memiliki fitur pengenalan wajah, maka iPhone super panjang ini telah membuat terobosan baru dengan fitur pengenalan seluruh tubuh. Anda pun bisa menggunakannya sebagai kaca.

Terlepas apakah para pembuat merupakan pencinta Android atau bukan, namun video yang dibuat dijamin akan membuat Anda tersenyum karena digarap dengan benar-benar serius. Serius mencela dan menghina seperti yang ada di bawah ini.


Lebih panjang yang sedang menjadi trending topic.

Sebelumnya Apple juga mendapat serangan dari seteru terkuatnya saat ini, yakni Samsung. Dalam sebuah iklan poster dan video yang berjudul 'It Doesn't Take A Genius', Samsung mencela iPhone 5 habis-habisan dengan membandingkan fitur yang ada dengan Samsung Galaxy III keluaran mereka. Di akhir poster tersebut pun tertulis jelas pernyataan 'The Next Big Thing Is Already Here - Galaxy S III' yang dimaksudkan untuk menyatakan bahwa ponsel asal Korea Selatan tersebut memiliki fitur yang jauh lebih lengkap.


Gambar poster yang mengolok iPhone 5 oleh Samsung.


Pihak Samsung bahkan membuat video iklannya.

Masih belum puas, masih ada lagi gambar-gambar satir lainnya yang diciptakan para pengguna internet di sini.

      


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...