Jumat, 25 Mei 2012

Situs Penyedia Jasa Pacar Sewaan... Mau ?

posted by: Dunia Andromeda
Pacar sewaan?Hmm, kayaknya hal itu juga udah gak asing lagi kan ditelinga kita.Apalagi beberapa waktu lalu dunia selebritis kita lagi heboh dengan kasus Syahrini yang menggunakan jasa Pacar sewaan. Si Bubu itu tuh haha..
Zaman sekarang ini udah banyak banget cwek yang bisa di sewa, Tapi eeiittt, jangan berpikiran mesum ya, Coz maksud disewa disini adalah sebagai “pacar sewaan”. Tujuannya beraneka ragam, bisa untuk manas-manasin orang, atau agar terlihat udah punya pacar cantik dimata orang lain.
Sebenenrnya gw ada pengalaman dengan hal semacam ini, waktu kuliah dulu di Jogjakarta, gw sempet mengenal dengan pacar sewaan. Yupz, memang bener ada. Cwek yang gw sewa waktu itu,adalah mahasiswi salah satu perguruan swasta di Jogja.
Gak tanggung-tanggung, tarif yang harus gw bayar paling kecil Rp.50.000 perjam, Belum lagi makannya harus ditempat yang enak.dan setau gw, walaupun dia cwek sewaan, tapi dia bukan cwek yang bisa di “pake.haedwww… Ya, karena emang punya urusan pribadi, mau gak mau gw harus gunain jasa seperti itu.
Sebenernya gak hanya cwek aja yang menyediakan jasa seperti itu. Tetapi banyak cowok juga yang berprofesi sama. Lah kalo ada cwek yang mau nyewa gw untuk jadi pacar sewaan, boleh deh wkwkwkwk.
facebook-pacar-sewaan
Fanpage Pacar Sewaan
Taukah sobat, Seorang Mahasiswa Florida, AS sukses membuat sebuah situs penyedia pacar sewaan.Dan bahkan sampai saat ini anggota yang udah terdaftar disitus tersebut sudah lebih dari 1.600 orang. Dia bernama Cody Krecicki berusia 22 tahun, Mahasiswa Edison State College, Florida. Dia membuat situs cewek sewaan layaknya sebagai pacar, situs tersebut adalah girlfriendforhire.com.
Sobat ingin memanas-manasi pacar ataupun ingin putus dengan pacar yang sudah gak cocok lagi namun mengalami kesulitan untuk putus, bisa jadi ini adalah solusi sobat.Namun jasa yang ditawarkan hanya memanas-manasi melalui jejaring sosial saja, jadi gak bertemu secara langsung. Situs ini juga menawarkan jasa pengerjaan PR sobat. Nah loh, asik khan hehe..
Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan jasa tersebut? Sobat hanya cukup membayar US$5 saja atau sekitar Rp.47.000.
Hmm, kalau di Indonesia kayaknya belum ada tuh situs yang menyediakan pacar sewaan? kalopun ada kayaknya gak kan laku hahaha.coz budaya sini berbeda dengan buaya luar sana. tapi mana tau kan, biasa aja laku juga. Tapi kalau jasa pengerjaan PR, hmmm, bisa jadi.
Gimana menurut sobat ? tertarik menggunakan jasa pacar sewaan


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...