Jumat, 04 Mei 2012

Sekte Simbol 666 Prediksi Kiamat 30 Juni 2012

posted by: Dunia Andromeda
Sebuah sekte yang menamakan diri mereka, Bertumbuh dalam Kasih, meramalkan terjadinya akhir zaman, pada 30 Juni 2012 mendatang.


Kelompok yang memiliki simbol angka 666 itu, mengumumkan ramalan mereka, melalui billboard, yang dipasang di sejumlah lokasi di Amerika Serikat (AS), seperti diberitakan oleh Dailymail, Kamis (3/5/2012) 



Billboard itu menampilkan pemimpin mereka, Jose de Luis de Jesus, yang tengah tersenyum, dengan simbol angka 666 tertera di bawahnya, mengajak orang untuk bergabung dengan mereka.

Sekte yang awalnya berkembang AS ini, tengah meningkatkan kampanye global mereka untuk merekrut lebih banyak anggota. Mereka mengklaim menjadi anggota sekte, satu-satunya cara untuk selamat dari hari kiamat.

Pimpinan sekte, Jose, secara terbuka menyebut dirinya seorang anti-Kristus. Ia memerintahkan seluruh pengikutnya merajah tubuh mereka dengan angka 666.

Menjadi seorang antikristus menurut pria asal Puerto Rico itu, adalah tidak lagi mengikuti Yesus Kristus dari Nazaret, hingga hari-harinya sebagai manusia berakhir.

"Pada hari itu (kiamat), tubuh Jose yang adalah manusia seperti anda dan saya, akan menjadi abadi," ujar Alex Poessy, seorang anggota sekte cabang Kanada.

"Dia akan hidup abadi, dan apa yang terjadi padanya, juga ada dialami oleh pengikutnya. Semua mereka yang tidak beriman akan dihancurkan," lanjutnya.

Sekte Bertumbuh dalam Kasih, didirikan pada tahun 1986, dan telah menuai kontroversi serta kecaman.

Sebelumnya pada 22 April 2012, sekte ini mengatakan siap untuk mengambil alih dunia. "Sebuah Pemerintah A dimana kami akan mengatur segala sesuatu dengan sempurna," ujar Jose saat itu.

"Ini adalah perpisahan terakhir saya untuk Anda. Waktu selesai. Kami akan bertemu anda segera di Armageddon," tuturnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...