Minggu, 13 Mei 2012

HUMOR : Rahasia Perkasa Kakek 70 tahun

posted by: Dunia Andromeda
Pada suatu malam, sepasang kakek dan nenek yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50, mengenang masa muda mereka dulu yang penuh dengan gairah, cinta, dan seks.. 

Si kakek berkata kepada nenek..
K: "Nenek, apakah nenek ingat malam pertama kita dulu?"
N: "tentu ingat dong, kek.. malam pertama kita sangat luar biasa dan tidak wajar"
K: "Iya, waktu itu kita melakukannya diam2 di luar, di bawah sebatang tiang.. Semua gara2 anak2 muda iseng yang udah pada siap2 ngintipin kita di kamar"
N: "Iya kek.. Dulu mereka pasti ngga nyangka, bahwa kita justru akan melakukan malam pertama kita justru di bawah sebuah tiang.."
K: "Ahh.. lucu juga yah nek, kalau diingat2 lagi.."
N: "Iya kek, ngomong2 itu sudah kejadian 50 tahun yang lalu yah.. Nenek ga pernah bisa lupa.."
K: "Nek, ini kan ulang tahun ke-50 pernikahan kita, bagaimana kalau kita melakukannya sekali lagi di tempat yang sama seperti 50 tahun yg lalu nek?"
N: "Ah.. kakek ini bisa aja.. boljug nih idenya kakek.. toh sudah sangat lama kita ngga melakukannya lagi.."
K: "Mau kan nek? ayo kita segera ke sana.."
N: "Ayuk kek.."


Akhirnya sepasang kakek-nenek tua renta itupun berjalan kaki menuju tempat yang dimaksud.. Tanpa menyadari kalau dari tadi percakapan mereka didengar oleh Asep.. Playboy kampung yang terkenal iseng, dan suka main cewe..


10 menit kemudian kakek dan nenek tiba di lokasi.. di pinggir sawah, di bawah tiang yang dimaksud..
Nenek membuka roknya dan mengangkat pantatnya ke atas, sementara kakek membuka resleting celananya, dan segera melakukan penetrasi ke nenek.. mereka melakukan standing doggy style..



Asep, si playboy iseng itu memperhatikan aktivitas sepasang insan tua renta itu dari balik semak-semak, dan terpukau dengan apa yang terjadi di depan matanya..
Asep melihat betapa kakek masih sangat kuat.. Sampai2 si nenek memeluk tiang itu dan berteriak cukup kencang, sementara kakek dengan wajah meringis dan seluruh badannya tegang&kaku, terus melakukan gerakan maju-mundur dengan kecepatan yang luar biasa..


Selama hampir 1 jam mereka melakukan hal itu, dengan kecepatan penetrasi yang sangat cepat.. Sampai akhirnya kakek dan nenek terjatuh di tanah dengan nafas tersenggal-senggal dan tubuh yang kaku (mungkin terlalu lelah, atau multi super ultra orgasm?)


Asep, yang tak dapat menahan diri untuk bertanya rahasia kejantanan sang kakek, segera keluar dari persembunyiannya, dan menghampiri kakek & nenek yang masih terbaring..


Asep pun bertanya kepada kakek..
"Kek, maaf saya tidak sengaja melihat kakek dan nenek bercinta di bawah sebuah tiang tadi.." 
"Saya sangat terpesona dengan kejantanan kakek.. Saya saja yang masih muda, dan segar begini, paling banter hanya kuat 15 menit, itupun tidak langsung tancap gas seperti kakek tadi.." 
"Kalau boleh saya tau, apa yang bisa membuat kakek tetap perkasa di usia setua ini?" 


Kakek menjawab dengan terbata-bata: "Nak, kakek cuma ngga tau kalau sekarang tiang itu bisa nyetrum.. padahal dulu nggak kok.." 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...