Rabu, 02 Mei 2012

Hati-Hati Terhadap Tukang Tambal Ban !

posted by: Dunia Andromeda


Jadi begini ceritanya sob, kejadiannya sekitar 2 minggu yg lalu ane berangkat kerja dari Tangerang tujuan ke Bekasi dengan sepeda motor melewati gatot Subroro – MT Haryono – Kali malang, pas tikungan kekiri di bawah jembatan tol Uki ban depan motor ane kempes, siall ..



Ane jalan pelan2 sambil cari tukang tambal ban, Alhamdulillah ada tukang tambal ban disamping kanan Bank Bukop*n …



disinilah mulai kejadian yg bikin aneh, waktu ban dalamnya dikeluarin ternyata sobek alias harus ganti ban dalam, padahal wkt kejadian itu ban gak meledak hanya tiba2 kempes aja. Udah gitu si Tukang tambal ban (ane panggil lay krn Org Batak) ngasih harganya gak ketulungan harga ban dalam 45ribu!!!, mana duit cuma bawa 30ribu (maklum tgl tua..) akhirnya ane jaminin hp butut es*a ane, tp si lay ttp nolak dgn alasan hp kaya gitu sdh byk buat jaminan tapi g ada yg nebus satupun, disitu negosiaipun terjadi. Akhirnya mau gak mau ane ngalah hp es*a + 20rb baru tuh silay mw ganti ban dalam ane.




Kecurigaan mulai muncul, koq ban yg hanya kempes kenapa tiba2 bisa robek, ane selidiki ternyata besi buat ngebuka ban luarnya agak tajam gan, tp ane gak perhatiin wkt ngebukanya & berusaha ttp positif thinking ..

Jadi buat sahabat yg melewati jln tersebut hati2 terhadap tukang tambal ban yg mencari keuntungan dlm penderitaan org lain, Silahkan dishare bagi Sobat yg bernasib sama ma ane



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...