Rabu, 02 Mei 2012

Tanda-Tanda Kalau Kamu Sudah Mulai Tua

posted by: Dunia Andromeda
tua3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaBeberapa Tanda-tanda kamu sudah mulai kelihatan tua bisa kamu lihat disini, cek dulu siapa tau itu tanda kamu, inilah tanda-tandanya :


8. Sering meregang punggung dan pinggang
pinggang3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaMelakukan aktivitas duduk terlalu lama terkadang menyebabkan rasa pegal di pinggang dan punggung sehingga secara tidak sadar kamu akan mengangkat kedua tangan, melipatnya, lalu mendorong sejajar ke kiri danke kanan secara bergantian. Apalagi kalau punggung atau pinggang sampai berbunyi -plot-, rasa pegal akan hilang dengan sendirinya.


7. Membayar pajak

bayar pajak3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaPemerintah sudah mensosialisakan untuk membayar pajak pendapatan setiap harinya. Hanya anak kecil yang tidak bayar pajak. Ya, kan?


6. Malam Minggu tinggal di rumah

watch+tv3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaSudah mulai bosan hang-out dan kongkow dengan teman-teman di malam Minggu? Memilih menonton TV atau DVD saja? Tanya kenapa?


5. Memilih program Berita sebagai tontonan/bacaan favorit.

berita3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaKalau dulu masih suka mengikuti perkembangan kisah hidup celebrities, sekarang malah memilih untuk menonton atau membaca berita.


4. Beranjak tidur sebelum tengah malam

men Good Sleep3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaTiba-tiba kamu sudah merasa bosan untuk chating sampai subuh dan memilih mematikan Hp dan berangkat ke tempat tidur lebih cepat karena besok harus kerja.


3. Mulai menyukai tanaman rumah

tanaman3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaKalau dulu cuek banget melihat rumput liar tumbuh di halaman, sekarang mulai menyukai kegiatan berkebun dan merasa bertanggung jawab atas kehidupan tanaman hias.


2. Banyak mengkoleksi makanan sehat di lemari es

kulkas3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaSetiap kali belanja mingguan, tidak pernah lagi membeli yang namanya bir atau minuman beralkohol lainnya. Diganti dengan sayuran dan buah-buahan.


1. Rambut mulai tumbuh uban

uban3 8 Tanda Bahwa Kamu Sudah Mulai TuaJangan kaget jika kamu menemukan sehelai atau beberapa rambut albino di antara rambut hitam. Itu proses alamiah yang bisa mengingatkan kamu bahwa kamu sudah mulai beranjak tua.Tapi jangan salah! Tua bukan berarti lemah. Malah banyak yang bilang semakin tua semakin matang.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...