Senin, 07 Januari 2013

Inilah Kegiatan Hugh Hefner (Bos Playboy) Tiap Malam

posted by: Dunia Andromeda
Apabila menilik reputasi Hugh Hefner serta statusnya sebagai founder dari majalah pria dewasa, Playboy, kita mungkin membayangkan bahwa hidup Hugh Hefner pasti tak jauh dari kata seks. Tapi menurut pengakuan yang bersangkutan, ia lebih suka bermain kartu dan menonton film daripada melakukan aktivitas ranjang dengan dua kekasihnya, paling tidak belakangan ini.

"Yes there's physical attraction, and physical encounters. Dulu Anda mungkin sering mendengar cerita (tentang kehidupan Hefner), tapi sekarang Hef sudah lebih 'tenang'," ungkap Shera Bechard, salah satu kekasih Hugh Hefner.

Hugh Hefner yang masih terlihat muda

Apakah itu benar. Simaklah penuturan Hefner tentang aktivitasnya selama seminggu penuh.

"Senin malam saya nonton film-film zaman dulu bersama teman-teman, Selasa malam saya bermain game dengan dua kekasih saya dan para penghuni Playmate House, biasanya kami main domino atau Uno. Rabu saya main Gin Rummie bersama teman-teman," tutur Hefner.
Hugh Hefner diapit dua kekasihnya: Anna Sophia Berglund (kiri) dan Shera Bechard (kanan

"Hari Kamis saya makan malam di luar bersama dua kekasih saya dan selama akhir pekan kami biasanya kedatangan tamu untuk makan malam atau nonton film. Jumat dan Sabtu biasanya untuk film klasik sementara Minggu waktunya untuk film-film baru," lanjutnya lagi.

Begitulah jadwal rutin Hugh Hefner selama sepekan. Ia sama sekali tak menyinggung soal aktivitas seks namun konon pria berusia 85 tahun yang mengencani Shera Bechard (28 tahun) dan Anna Sophia Berglund (24 tahun) masih aktif secara seksual.

(OK Magazine)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...