Senin, 07 Januari 2013

Toyota 86 - Mobil Ini Jadi Rebutan Anak Muda Kaya Di RI

posted by: Dunia Andromeda
Permintaan mobil sport Toyota 86 terus membludak. Jatah 80 unit untuk Indonesia sampai bulan September mendatang pun sudah ludes terjual.
Auto2000 selaku main dealer Toyota, hingga saat ini mengaku kewalahan dengan permintaan yang cukup banyak. Sebab, jatah 40-50 unit yang diberikan Toyota Astra Indonesia (TAM) telah terjual semua.

"Peminatnya cukup banyak. Kita masih tunggu konfirmasi dari TAM berapa unit yang bakal kita dapat lagi. TAM sendiri juga telah meminta penambahan jatah Toyota 86 ke prisipal," kata Chief Marketing Auto2000 Rahmat Samulo.

Rahmat pun belum dapat memastikan berapa unit lagi dan kapan Toyota 86 bisa didapatkan konsumen di Indonesia. Menurutnya, kalau pun nanti unitnya sudah ada, inden mobil yang dijual mulai Rp600 juta pun bakal mengular.
Tingginya minat terhadap Toyota 86 tidak terlepas dari harga yang terbilang 'murah' untuk sebuah mobil sport. Ditambah lagi dengan desain menarik dan tenaga yang mumpuni.

Lalu siapa saja pembeli mobil sport ini? "Kebanyakan dari kalangan anak muda yang sudah mapan. Atau juga penguasaha yang berjiwa muda," kata Rahmat.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...