Rabu, 12 Desember 2012

Wanita Asal Inggris Pecahkan Rekor Windsurfing di Padang Gurun

posted by: Dunia Andromeda
Seorang wanita asal Inggris pemberani telah menetapkan sebagai windsurfing tercepat di buku rekor dunia karena mencapai kecepatan mencapai 53mph di padang gurun.
Fearless Zara Davis, mencatat 45,83 knot menakjubkan sepanjang saluran sempit di Namibia, Afrika Barat, yang terkenal karena angin tinggi.Dia memecahkan rekor sebelumnya 41,25 knot dan kemudian menjadi lebih baik kecepatan nya mencapai 53mph lebih cepat dari kecepatan kapal kebanyakan.

"Saya bukan seorang pelaut profesional dan pekerjaan saya sebagai osteopath dan harus sesuai dengan hobi berlayar saya di sekitar pasien saya.
"Rekor ini benar-benar hebat untuk wanita dalam olahraga dan selancar angin tertentu, yang sangat didominasi laki-laki.
"Ini juga merupakan rekor yang bagus untuk orang-orang seusia saya. Anda tidak harus selalu berada di usia 20an dan seorang profesional berlayar. Anda dapat melakukannya dengan sedikit bakat dan kerja keras. "
Daerah ini memiliki angin kencang yang konsisten yang bertiup dari selatan di sudut yang sempurna untuk kursus berlayar, sebuah kanal buatan manusia sempit yang digali ke padang gurun.Dia berkata "Saya telah bekerja keras dalam membangun untuk usaha merekaman aksi saya. Saya telah keluar di Liverpool sebelumnya di mana saya memecahkan beberapa catatan informal.

"Saya melewatkan Kejuaraan Eropa tahun ini untuk fokus pada ini dan saya sedang berlayar sangat baik dari sebelumnya.Kecepatan rekor dunia baru pria juga ditetapkan pada Tantangan Kecepatan Luderitz 2012 Antoine Albeau mencapai 52,05 knot hampir 60mph.
 
• Zara Davis dari Portishead memecahkan rekor surfing 53mph nya di gurun Namibia

 
• irisan Zara melalui air lebih cepat daripada orang yang pernah direkam pada surfing angin

 
• Zara pada kecepatan yang luar biasa nya

 
• The ostepotath telah meraup kehormatan selancar wanita tercepat di dunia

 
• The selancar seumur hidup dengan suaminya dan pelatihan mitra Peter

(Mail)




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...