Selasa, 18 Desember 2012

Hebat ! Wanita Ini Bisa Menulis 2 Bahasa Dengan Dua Tangan

posted by: Dunia Andromeda
Di era komputer dan smartphone saat ini, sebagian dari kita merasa sulit untuk menulis dengan baik dengan satu tangan, apalagi dua tangan. Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi penerjemah dari Cina bernama Chen Siyuan. Dia telah membuat orang kagum dengan kemampuannya yang tidak hanya dapat menulis dengan kedua tangan pada saat yang sama, tetapi melakukannya dalam bahasa Cina pada tangan yang satu dan bahasa Inggris pada tangan lainnya.
Chen Siyuan yang saat ini berusia 24 tahun juga dapat melakukan trik dengan menulis dengan dua tangan dari arah yang berbeda. Dalam bahasa China, nama Chen berarti 'berpikir lebih jauh', ia tidak mengembangkan keahliannya melalui pelatihan. 
Dia mengatakan kepada People's Daily Online  "Ketika saya masih di SMA, saya sengaja menulis dengan kedua tangan ketika mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan rumah saat terburu-buru. 'Teman sekelas saya penasaran dan mencoba untuk meniru saya, namun tidak satupun dari mereka berhasil." 
Chen yang kemudian memperoleh gelar sarjana dalam bahasa Inggris, sekarang menggunakan bakatnya untuk menulis puisi, tentu saja dengan dua kalimat pada satu waktu, lihat videonya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...