Jumat, 14 Desember 2012

Justin Bieber Nyaris Dibunuh Oleh Mantan Narapidana

posted by: Dunia Andromeda
Seorang pembunuh terobsesi mencoba untuk mengebiri dan membunuh bintang pop Justin Bieber dengan cara merekrut teman – teman mantan tahanan untuk melakukan rencananya tersebut.
Dana Martin ditangkap karena memperkosa dan membunuh seorang gadis 15 tahun pada tahun 2000, tapi karena menghabiskan waktu di balik jeruji besi obsesi terbarunya adalah seorang remaja  penyanyi Kanada.Martin bertemu Mark Staake, sesama tahanan di penjara negara bagian di Las Cruces New Mexico tahun lalu. Sementara di sana, Staake sepakat untuk meminta keponakannya sendiri untuk pergi melalui dengan plot pembunuhan Martin.

Staake dan keponakannya Tanner Ruane dijadwalkan untuk perjalanan pertama ke Vermont, di mana mereka akan membunuh dua kenalan mantan Martin menggunakan ikatan khasnya paisley mencekik target tak dikenal.Dari sana, laporan Berita KRQE Staake dan Ruane akan pergi ke New York dan mulai mengubah pandangan mereka pada Justin Bieber dan pengawalnya ketika bintang remaja berada di kota untuk pertunjukan di Madison Square Garden.

Martin, yang tetap di balik jeruji besi telah menjadi terobsesi dengan penyanyi 18 tahun dan memiliki tato di gambar anak laki-laki di kakinya.Staake ditangkap di Vermont, sementara Ruane ditemukan di New York dengan satu set gunting pemangkasan.

Tak satu pun dari orang-orang itu didakwa dengan percobaan pembunuhan, bagaimanapun, dan Ruane itu biarkan pergi sementara Staake ditangkap karena waran yang beredar.Penangkapan satunya setelah salah satu dari Bieber York menunjukkan adalah dari selebriti yang berbeda. 
 
• Dua orang ini berencana untuk membunuh dan mengebiri Justin Bieber setelah konser 28 November nya di Madison Square Garden di New York (foto)

 
• Dana Martin ditangkap karena memperkosa dan membunuh seorang gadis 15 tahun pada tahun 2000

  
• Mark Staake (kiri) bertemu Martin di penjara dan setuju untuk mengambil pembunuhan dengan bantuan keponakannya Tanner Ruane (kanan)

  
• Martin adalah orang yang melaporkan plot ke polisi, meskipun ia merencanakan seluruh operasi, termasuk instruksi untuk menggunakan hubungan paisley (kanan)

(Daily Mail)




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...