Sabtu, 15 Desember 2012

Nidji - Liberty Victory : Dipuja di Indonesia, Dihujat di Inggris

posted by: Dunia Andromeda
Nidji akhirnya merilis video klip terbarunya, Liberty Victory. Video klip ini jelas terasa spesial bagi personel Nidji maupun Nidjiholic, karena diproduksi di Inggris dan melipatkan komponen salah satu tim sepak bola terbesar dunia, Manchester United.

Tanggapan positif bermunculan dari Nidjiholic maupun sebagian fans Manchester United di Indonesia. Banyak yang beranggapan ini adalah langkah bagus untuk memperkenalkan musik Indonesia ke dunia internasional.

"semakin bangga ,menjadi seorang NIDJIholic ," tulis salah satu Nidjiholic di kolom komentera Youtube setelah melihat video klip tersebut.

"ya ampun liat videonya bikin merinding, saluutt buat nidji.. #IAMUNITED #GGMU," tulis Nidjiholic yang lain.

Namun sayang, tanggapan negatif justru didapat dari fans Manchester United di Inggris maupun Eropa. Mereka menganggap Alex Ferguson, Wayne Rooney, Chicarito, Shinji Kagawa dan kawan-kawan melakukan kesalahan telah membintangi video klip tersebut.Bahkan seorang fans Manchester United menganggap Liberty Victory merupakan lagu terburuk yang pernah melibatkan Manchester United. Bahkan ia manggabarkan lagu Nidji sebagai 'terrible song'.

"Holy sh*t. The worst MU-song ever, really. I aplogoize - instead of this Nidji-guy - to everybody hear this terrible song. Shame of the history of such a big club," tulis Szabolcs Vincze di kolom komentar Youtube."easily the most tragic song/video i have ever seen. from an embarrassed united fan," tulis salah seorang pengguna situs Youtube lainnya.

Tanggapan negatif tidak berhenti di situ, sebuah situs sepak bola di Eropa menyebut video klip itu telah mengubah presepsi orang tentang Manchester United pada sebuah artikel pendek. Judul artikel itu juga tak kalah menggenaskan. Mereka menyebut para bintang Manchester United itu telah menjadi bintang untuk lagu yang 'sangat mengerikan'.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...