Senin, 24 Desember 2012

Unik ! Peti Mati Ini Dilengkapi Dengan Musik

posted by: Dunia Andromeda
Bagi kamu pecinta musik nah ini ada sebuah peti mati yang dilengkapi dengan musik didalamnya jika kamu mati nati kamu tetap bisa mendengarkan musik dalam peti mati kamu.
Ide pembuatan peti mati dengan musik diciptakan oleh seorang warga Swedia bernama Fredrik Hjelmquist, ia menciptakan peti mati yang tebuat dari kayu lengkap dengan speaker stereo, ampli dan perangkat pemutar musik lainya, menurut pembuatnya peti mati buatanya ini cocok bagi orang yang sangat suka musik sebab sampai mati pun akan bisa mendengar musik didalm peti matinya.

“Hanya karena kalian sudah meninggal, tidak berarti kalian tidak bisa merasakan kekuatan musik. Peti ini dirancang bagi pelanggan yang memiliki semangat musikalitas di hidupnya. Musik merupakan semangat terbesar saya dan saya akan membawanya hingga ke liang kubur,” ujar pria berusia 48 tahun itu, seperti dikutip Orange, Rabu (19/12/2012).

Namun untuk mendapatkan peti mati unik ini memerlukan biyaya yang tidak sedikit setidaknya Fredrik Hjelmquist harus mengeluarkan uang sebesar 18.500 Poundsterling atau sekira Rp290 juta (Rp15.728 per 1 Poundsterling).

Peti mati ini bisa digunakan oleh siapa saja walaupun kita belum mati kita tetap bisa mendengarakn musik didalam peti mati ini.

Hjelmquist membangun peti itu dengan dua buah speaker empat inci yang dilengkapi tweeter dan subwoofer. Peti itu juga dilengkapi amplifier dan interior kayu yang yang dilengkapi dengan pendingin.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...