Senin, 10 Desember 2012

Grand View Topless Coffee Shop : Waitressnya Topless Layani Pelanggannya

posted by: Dunia Andromeda
Sebuah tempat minum kopi terpaksa ditutup setelah didera gelombang penentangan dari warga sekitar di sebuah kota kecil di Inggris. Gelombang penentangan itu muncul bukan karena produk kopi yang ditawarkan Grand View Topless Coffee Shop di Vassalboro, Maine, melainkan karena para pelayan kedai kopi, baik pria maupun wanita, bertelanjang dada saat melayani pelanggan.
Maaf, hanya yang berusia diatas 18 tahun saja yang boleh masuk





Beginilah suasana kafe ini. Waitress terlihat sedang melayani pelanggan


Seorang waitress memegang sampanye pesanan pelanggan


Waitress sedang menemani pelanggan setia kafe


Ada-ada saja gaya waitress ini


Meskipun ditentang oleh warga sekitar kota yang penduduknya kurang dari 5.000 jiwa itu, kafe yang didirikan pada 2009 ini sempat berjalan dengan bisnisnya sebelum akhirnya diperintahkan untuk ditutup pada tahun ini juga oleh aparat pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman secara ilegal.

Barista sedang meracik kopi pesanan pelanggan


Donald Crabtree, pemilik Grand View Topless Coffee Shop, mengakui, ia akhirnya memilih untuk menutup bisnisnya setelah berusaha mempertahankannya selama 2 tahun. “Saya hanya ingin menciptakan keceriaan dengan bisnis saya. Saya ingin melihat orang tersenyum,” tutur Donald Crabtree kepada Maine Morning Sentinel.

Donald Crabtree bersama para pegawainya

"Saya membuka kafe dengan servis pelayan bertelanjang dada untuk mewujudkan keceriaan itu dan terbukti berhasil. Namun, sekarang keceriaan itu telah berlalu. Saya telah berjuang untuk mempertahankan bisnis ini selama lebih dari 2 tahun dan apa pun yang saya lakukan saat ini tidak akan berbuah apa-apa, ada yang berusaha menyabotase saya,” lanjut Donald Crabtree yang tidak bisa menerima perintah penutupan dari pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman tanpa mengantongi izin resmi.

Kegalauan seorang waitress saat mengetahui ia terancam kehilangan pekerjaan karena tempatnya bekerja harus ditutup dan di bongkar



Donald Crabtree (kanan) terlihat galau saat menyaksikan proses pembongkaran


Kafe porno ini sekarang sudah tinggal puing-puing


Sebuah ide yang teramat gila memang terkadang terlihat cemerlang. Namun, ide Donald Crabtree ini terlalu ekstrim, sehingga terpaksa harus ditutup.


(AP, The Sun)





Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...