Rabu, 12 Desember 2012

Prediksi Kiamat Suku Maya Tinggal 10 Hari Lagi,Telah Siapkah Anda Seperti Petani Ini ?

posted by: Dunia Andromeda
sepuluh hari lagi sebelum kiamat menurut suku Maya yang diduga adalah mantra berakhirnya dunia, banyak orang percaya dan mencari cara untuk menghindari hari kiamat tersebut.Seorang petani di Cina percaya akan hal itu sehingga dia sudah siap untuk kemungkinan apapun dengan membangun polong darurat untuk bertahan hidup.

Liu Qiyuan menciptakan kerang fiberglass yang dijuluki Bahtera Nuh setelah terinspirasi oleh film Hollywood apokaliptik 2012.Membangun polong ini dengan menggunakan kerangka baja di sebuah halaman di rumahnya di desa Qiantun, provinsi Hebei, selatan Beijing, katanya polong dapat menyelamatkan jiwanya selama bencana alam seperti tsunami dan angin topan. Polong ini dapat juga mengapung di atas air.

Bola kedap udara dengan interior yang bervariasi memiliki tangki oksigen dan sabuk pengaman dengan ruang untuk sekitar 14 orang, dan dirancang untuk tetap tegak ketika di air.Ia berharap ciptaannya akan diadopsi oleh departemen pemerintah dan organisasi internasional untuk digunakan pada saat terjadi tsunami dan gempa bumi.
Menurut Yang cadangan makanan dan minuman untuk bertahan hidup cukup untuk keluarganya selama 10 bulan.
 
• Petani Liu Qiyuan terlihat keluar dari dalam salah satu dari tujuh polong yang dijuluki Arc Nuh

 
• Petani Liu Qiyuan keluar salah satu dari tujuh polong hidup di halaman di rumahnya di desa Qiantun, provinsi Hebei, selatan Beijing

 
• Ciptaannya ini terdiri dari shell fiberglass dan kerangka baja

 
• Liu Qiyuan terinspirasi oleh film Hollywood apokaliptik '2012 'dan tsunami Asia 2004

 
• Liu Qiyuan berharap ciptaannya akan diadopsi oleh departemen pemerintah dan organisasi internasional untuk digunakan pada saat terjadi tsunami dan gempa bumi

 
• polong dapat mengapung di atas air.

(daily mail)






Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...