Jumat, 10 Agustus 2012

Heboh ! Foto Arumi Bachsin Telanjang Beredar Di Internet

posted by: Dunia Andromeda

Foto Telanjang Arumi Bachsin Tanpa Sensor Beredar - Setelah Foto bugil ayu ting ting beredar luas kali ini Foto Telanjang Artis Arumi Bachsinjuga beredar luas di internet. dalam foto telanjang arumi terlihat arumi sedang duduk didekat jendela dengan memperlihatkan dada dan mis V nya. Inilah Foto yang dimaksud :

Foto Telanjang Arumi Bachsin Tanpa Sensor Beredar
Foto Asli Arumi Bachsin (kapanlagi.com)
Foto Telanjang Arumi Bachsin Tanpa Sensor Beredar


Foto Telanjang Arumi Bachsin (int)


Sampai saat ini kebenaran Foto telanjang Arumi tersebut masih menjadi tanda tanya, Pihak arumi sendiri beluam memberikan komentar apakah foto itu adalah dirinya ataukah hanya sekedar foto hasil editan.

Bila kita perhatikan baju yang dipakai antara foto asli arumi dengan foto telanjang diatas memang sama persis, namun sekali lagi dengan hasil editan apa saja bisa dibuat.

Menurut Blog PIB bahwa foto telanjang Arumi diatas adalah hasil editan dimana kepala arumi dengan badannya edikit kelihatan tidak matching.

demikianlah Informasi Foto telanjang Arumi Bachsin, semoga kita tidak langsung berpikir negatif apalagi samapi berpikir ngeresss dan bebruat tindakan yang melanggar aturan. tetaplah berpikir positif. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...