Jumat, 10 Agustus 2012

Sering Diejek,Gadis 14 Tahun Ini Operasi Wajahnya

posted by: Dunia Andromeda
Inilah foto Nadia, sebelum dan sesudah operasi..
Seorang gadis remaja berusia 14 tahun asal AS menjalani operasi plastik guna mengubah wajahnya akibat seringkali diejek oleh teman-teman sekelasnya. Nadia, gadis yang masih duduk di sekolah setingkat SMP ini mengaku bahwa teman-teman sekolahnya seringkali mengejek kupingnya yang lebar. Ia mengaku sering dipanggil, “dumbo” atau “gajah”.

Hal ini membuatnya sangat tertekan. Nadia mengaku sering menangis. Nadia juga tak bisa bercerita dengan ibunya, karena ibunya sibuk mengurus adiknya, yang memiliki kelainan otak. Nadia merasa lebih baik menyimpannya sendiri daripada harus merepotkan ibunya.

Alhasil, Nadia semakin tertekan, dan bahkan sempat memutuskan untuk bunuh diri. Namun sebelum Nadia mengakhiri hidupnya, seorang dokter bedah bernama Thomas Romo, menolong Nadia. Ia melakukan operasi perbaikan terhadap hidung, kuping dan pipi Nadia. Jika ditotal semua operasi tersebut menghabiskan biaya senilai 40.000 dolar AS, namun dr Thomas melakukannya secara gratis untuk menolong Nadia.

Kini Nadia mengaku merasa lebih baik dengan penampilannya. Ia makin percaya diri dan mengatakan telah memaafkan orang-orang yang mengejeknya dulu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...