Kamis, 09 Agustus 2012

Parodi Lucu Pendaratan Robot NASA Di Mars !

posted by: Dunia Andromeda
NASA baru saja mencatatkan sejarah dengan mengirimkan sebuah robot ke planet Mars. Robot yang bernama Curiosity ini tiba di planet merah itu pada hari Minggu (05/08/2012).Info Lengkapnya Baca : Untuk Pertama Kalinya Robot Penjelajah Curiosity Mendarat di Planet Mars

Peristiwa bersejarah itu kemudian disambut dengan gembira oleh seluruh publik. Termasuk para pecandu internet yang ikut merayakan keberhasilan itu dengan berbagai caranya sendiri, yakni menjadi sebuah parodi yang benar-benar lucu.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, dengan bantuan photoshop, beberapa pengguna internet berhasil mengubah pemandangan pertama yang diabadikan oleh Curiosity menjadi sebuah parodi duniaandromedaku.blogspot.com yang lucu yang dapat mengocak perut. Foto-foto itu sendiri diunggah dalam situs Imgure, sebuah situs berbagi foto yang digunakan untuk menyebarkan kreasi meme.

Mulai dari aksi demo yang dilakukan oleh alien penduduk Mars hingga kehadiran Usain Bolt yang notabene sedang berkompetisi di Olimpiade 2012, di London.

Di salah satu foto, terlihat sosok Marvin the Martian yang tampaknya tidak senang dengan kehadiran Curiosity. Sementara foto lainnya menampakkan peninggalan bangsa Viking dan Romawi di sana.

Jadi yang pertama, rupanya di sini bangsa Viking menjadi yang pertama meninggalkan jejak. 



Dilanda kepanikan, warga Mars tidak sedang dengan kedatangan manusia.

Usian Bolt sendiri terlihat sedang berlari dan tidak sengaja tertangkap kamera. Sedangkan untuk versi yang lebih seram, netizen menampilkan sosok alien dalam film trilogy besutan Scott Ridley, 'Alien'.


Usain Bolt, tidak sengaja tertangkap kamera Curiosity.

Apapun itu, semua foto-foto yang ditampilkan sedikit banyak mengundang tawa dan canda dari para netizen. 

Sekedar untuk diketahui, Robot Curiosity tiba di planet yang digadang memiliki atmosfir seperti bumi ini setelah menjalani perjalanan 8,5 bulan dan menempuh 352 juta mil.



Versi menyeramkan, alien dari versi H.R Giger. 



Alien dari seri film buatan Ridley Scott. 



Apartemen di Mars?



Marvin the martian, jado orang pertama yang menyambut Curiosity. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...