Kamis, 13 September 2012

Gadis 23 Tahun Ini Kecanduan Makan Selotip

posted by: Dunia Andromeda

Andrea dari Marrietta di Georgia, Amerika, mempunyai kecanduan yang unik. Dimana wanita itu begitu kecanduan makan selotip, dan memakannya seperti cemilan.


“Saya kecanduan makan selotip. Jika saya melihat ada selotip maka saya akan mengambilnya dan mulai mengunyah,” tuturnya pada acara reality Discovery “My strange Addiction”‘

Wanita berusia 23 tahun ini memulai kecanduan makan selotip pada sembilan tahun yang lalu, dan saat ini semakin memburuk.

“Pertama kali saya makan selotip adalah ketika aku kehabisan permen karet, dan aku kemudian melihat selotip kemudian mengambil sepotong dan mulai mengunyahnya. Sejak saat itu saya mulai makan selotip,” katanya.



Andrea kecanduan makan selotip selama 9 tahun. 


Meski rasanya seperti bahan kimia, tapi ia menikmatinya.

Sekarang Andrea makan sekitar tiga gulungan selotip setiap hari, baik sementara menonton TV atau saat mengobrol di telepon dengan teman-temannya.

Diketahui, Andrea dapat menghabiskan selotip sepanjang 600 kaki setiap bulannya.

     
Andrea selalu membawa selotip untuk berjaga-jaga.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...