Selasa, 11 September 2012

Anak-Anak Yang Melakukan Pernikahan Di Usia Dini

posted by: Dunia Andromeda
detail berita
Masa anak-anak adalah masa mereka untuk bermain dan belajar. Namun anak-anak dibawah ini justru melakukan salah satu hal yang seharusnya dilakukannya ketika mereka dewasa yaitu tentang cinta dan pernikahan justru saat mereka masih berumur anak-anak:


Berikut dunia andromeda rangkum beberapa  Kasus pernikahan yang terjadi pada anak-anak dibawah umur


1.  Jayla Cooper ( 9 Tahun)

Menikah adalah impian semua gadis kecil ketika mereka dewasa. Namun karena tidak memiliki waktu yang banyak karena leukimia yang dideritanya, bocah 9 tahun, Jayla Cooper menikah dengan temannya, Jose Griggs, 7 tahun. Jose adalah sesama pasien di Pusat Kedokteran Anak di Dallas. Akhirnya dua bocah ini pun dinikahkah pada Februari 2009. Dua bulan setelah pernikahan, pada 1 April 2009, Jaila pun meninggal dengan tenang.


2. Mika (6 tahun) dan pacarnya Anna Bell (5 tahun)

Mika (6 tahun) dan pacarnya Anna Bell (5 tahun) berencana melarikan diri ke Afrika untuk melangsungkan pernikahan, mereka berdua membawa Anna Lena (7 tahun) kakak Anna Bell untuk dijadikan sebagai saksi untuk pernikahan mereka.

Anna-Bell, Anna-Lena dan Mika ditemukan di pos polisi stasiun kereta api utama di Hanover, Jerman tengah, setelah ditangkap dalam perjalanan menuju bandara.

Anak-anak ini meninggalkan rumah mereka pada waktu fajar sementara orang tua mereka tidur, dan membawa kakak Anna Bell, Anna-Lena, untuk dijadikan sebagai saksi pernikahan.


3. Alfie Patten (Bocah 13 Tahun yang menjadi Ayah)

Bocah ini menjadi salah satu ayah termuda di dunia yaitu pada usia 13 tahun. Melihat sosok Alfie tidak akan ada yang menyangka bocah yang bertampang polos ini sudah memiliki anak dengan pacarnya yang berusia 2 tahun diatasnya. Chantelle Steadman, pacar Alfie melahirkan bayi perempuan. Namun keduanya tidak menikah


 4. Sean Stewart (Ayah Temuda Di  dunia pada usia 13 Tahun)

Tiga belas tahun lalu, Sean Stewart menjadi ayah termuda. bagaimana tidak? Di usianya yang ke-12 tahun, ia menjadi ayah dari seorang bayi, Ben, yang dilahirkan oleh kekasihnya, Emma.
Bagaimana kehidupan terbaru sean saat ini? Kehidupannya kini ternyata  jauh dari janji yang ia ucapkan ketika anak lelakinya lahir. Dia tak lagi hidup dengan Emma. Kekasihnya itu kini sudah memiliki kehidupan baru,  menikah lagi dengan pria lain. Ben, kini 12 tahun -- seusia ayahnya ketika ia lahir -- tinggal bersama ibu dan ayah tirinya.

Hingga kini, 'rekor' Sean Stewart sebagai ayah termuda di Inggris dan mungkin yang pernah ada di dunia, belum tergantikan. Ia merebut perhatian dunia saat itu baru berusia 12 tahun, membolos sekolah karena menunggui pacarnya yang berusia 16 tahun, Emma Webster, melahirkan.

Pasangan bau kencur yang bertetangga di kawasan Sharnbrook, Bedfordshire, berusia 11 dan 15 tahun ketika Emma mulai hamil. Sean dan ibunya pindah menjadi tetangga sebelah keluarga Webster pada November 1996 silam. Tak lama kemudian Sean menjalin hubungan dengan Emma.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...