Senin, 16 Juli 2012

Gua Kristal Para Mlynki Di Ukraina : Gua Terindah Di Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Twinkle: Two cavers look as if they are surrounded by fairy lights as beams from their torch bounce off the crystal particles of the Mlynki caves in the Ukraine

Dengan kristal melapisi dinding berkilauan jauh di bawah permukaan bumi, panorama memukau di gua dunia yang paling indah.

Para Mlynki adalah sebuah gua kristal langka yang terletak di wilayah Ternopil Ukraina dan dikenal sebagai gua yang multi-warna dikarenakan kristal gipsum yang menghiasi dinding dan bersinar dalam terang.

Ini adalah gambar mengagumkan yang diambil oleh fotografer pemberani Oleg Grigorev yang berkelana ke gua terpencil untuk menangkap keindahan gua tersebut di depan kamera.

Twinkle: Two cavers look as if they are surrounded by fairy lights as beams from their torch bounce off the crystal particles of the Mlynki caves in the Ukraine
Cave of wonders: A couple sit and talk on a ledge as they take a break from climbing and appreciate the dazzling beauty of their surroundings
Berbekal kamera dan tas kecil perlengkapan, Oleg, 33 bergabung dengan sebuah tim cavers untuk menggali gua panjang 45km di Ukraina pada bulan Maret tahun ini.

Oleg menggunakan tali untuk menurunkan dirinya masuk ke dalam lubang sedalam 40kaki sebelum duniaandromedaku.blogspotmerangkak melalui serangkaian lorong yang sempit.
Explorers: Cavers relax around a makeshift dinner table. Donning head torches and warm clothing they sip from steel mugs, their faces illuminated by two candle sticks in green bottles
Ia menghabiskan tiga jam merangkak melalui labirin gua dan harus berhati-hati dan sangat menghindari menyentuh dinding kristal gua yang  berlapis, karena kontak sedikit pun bisa menyebabkan sejenis jamur untuk tumbuh, menghancurkan formasi.

All that glisters: A torch lights up the bowels of this impressive Mlynki cave giving off a red and yellow beams that bounce off the walls illuminating thousands of crystal particles which appear to glitter against the backdrop of darkness
Sebuah lampu obor sampai perut gua Mlynki yang mengesankan memberikan dari sebuah rona merah dan kuning yang memantul dari dinding menerangi ribuan partikel kristal yang tampak gemerlap dengan latar belakang kegelapan
Oleg bermalam di gua dan mengatakan ia terpesona oleh keindahan gua, dan menggambarkannya sebagai seperti melihat fajar di Mars.
Dia berkata: "Untuk sampai ke dasar tempat kami akan tinggal untuk malam ini kami harus merangkak sampai beberapa jam.
Tunnel of light: This awesome shot captured by photogapher Oleg Grigoriev shows on a climber resting on a cave's ledge and taking in the beauty of his bewitching surroundings
Terowongan cahaya: Ini adalah pantulan yang mengagumkan ditangkap oleh photogapher Oleg Grigoriev menunjukkan  seorang pendaki beristirahat di celah  gua dan mengamati  keindahan lingkungan yang laksana menyihir nya
Ascent: As this caver concentrates on making his way up the wall of one of the caves the light from his headtorch catches lumps of crystal making them appear white
Pendakian: seorang penjelajah gua  berkonsentrasi  membuat jalan ke atas dinding salah satu gua cahaya dari headtorch-nya menangkap gumpalan kristal yang membuatnya nampak memutih
Star-gazing: Photographer Oleg Grigoriev ventured into the remote caves in the Ukraine to take these incredible shots. This amazing image, taken from the cave's floor, doesn't look dissimilar to a starry night
laksana menatap bintang: Fotografer Oleg Grigoriev berkelana ke gua terpencil di Ukraina untuk mengambil gambar yangluar biasa ini. Gambar menakjubkan, diambil dari lantai gua, tidak tampak berbeda dengan malam yang penuh bintang
Enchanting: Strategically placed torches in the cave's natural crevasses have a stunning effect on the walls, bringing out shades of yellow, pink, purple and green
Memikat: obor strategis ditempatkan di ceruk-es alam gua memiliki efek yang menakjubkan di dinding, memunculkan nuansa kuning, pink, ungu dan hijau


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...