Selasa, 24 Juli 2012

Kelakuan konyol Model Jepang Berterima Kasih Kepada Fansnya Via Twitter

posted by: Dunia Andromeda



Ada banyak cara bagi para selebriti menunjukkan rasa cinta mereka kepada penggemar. Sebagai contoh, musisi biasanya suka mengajak salah satu penggemarnya untuk naik ke atas panggung, atau seorang aktor yang tiba-tiba muncul saat sebuah acara berlangsung. Tapi rasa cinta yang ditunjukkan oleh model asal Jepang ini benar-benar di luar nalar. 

Mao Harada, seorang model gravure idol (sejenis model yang sering berpose untuk majalah dewasa), memutuskan memberikan rasa terima kasihnya kepada para fans dengan memposting status menggunakan seluruh bagian badannya. Aksi tersebut dilakukan Harada setelah dirinya berhasil meraih 1000 follower di Twitter. 

Seperti yang dilansir Rocket News 24, Harada sebelumnya mengumumkan sebuah proyek yang dinamakan 'Harrater' di blognya Kamis silam. Dalam proyeknya itu, ia berjanji kepada para fans bahwa ia akan memakai bikini sambil ngetweet status menggunakan seluruh tubuhnya jika berhasil mengumpulkan 1000 followers. 

Karena notabene sebagai model panas, proyek yang dijalankan oleh Harada sukses besar. Hanya dalam hitungan hari, ia mampu meraih lebih dari 1000 follower di akunnya. Tanpa pikir panjang, Harada langsung menepati janjinya memposting gambar dirinya berbikini. 

Dalam foto-foto yang dilansir, Harada terlihat menggunakan bikini warna biru bermotif polkadot. Tidak lupa ia menuliskan beberapa tweet yang menghiasi tubuhnya lengkap dengan nama proyek 'Harrater' di bagian dada. Duh!



Dengkul, "Little Knee boy nau" (nau berarti sekarang). 


Lengan kiri, "Aku yakin kamu semua berfikir: 'Cewe ini pasti goblok'"

Di Jepang sendiri, memang jamak seorang idola gravure berinteraksi lewat Twitter, tapi apa yang dilakukan Harada mungkin menjadi yang paling nyeleneh sekaligus bodoh. Setidaknya itu diakui sendiri olehnya di salah satu tweetnya. Macam-macam saja!


Pergelangan tangan, "Ya saya memang goblok. Terus masalah?!" 


Perut, "Terima kasih atas dukungannya!".

(as/rocketnews24)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...