Minggu, 29 Juli 2012

Karakter Asli Angry Birds Dalam Kehidupan Nyata (Photo)

posted by: Dunia Andromeda
Angry Birds merupakan salah satu game yang sedang diminati akhir-akhir ini. Awalnya game ini hanya diciptakan untuk aplikasi iPad/iPhone. Namun sekarang, Berbagai versi game produksi pengembang Rivio ini sudah dipasarkan dan selalu mendapatkan sambutan yang sungguh luar biasa dari berbagai kalangan.(ulasan lengkap silahkan Sahabat Dunia andromeda baca : Sejarah dan Asal Usul Angry Bird)
Angry Birds in Real Life 01 Burung Burung Angry Bird Di Dunia Nyata
Angry Birds in Real Life 02 Burung Burung Angry Bird Di Dunia Nyata
Tidak hanya versi iPhone, versi Android, Symbian dan berbagai platform lainnya pun sungguh mendapatkan jumlah download terbanyak. Di PC terutama versi Vista pun banyak dicari dan dibeli.  Orang  rela mengeluarkan uang dari kantong untuk mendapatkan permainan yang membuat kecanduan tersebut. Dalam permainan ini, pemain duniaandromedaku.blogspot.com mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. 

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, untuk memukul babi atau merusak struktur yang melindunginya. Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, hanya ada burung merah. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. 

Sebagai contoh, seekor burung biru dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan diri dari banyak kerusakan. Juga, beberapa babi mengenakan helm baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan struktur, sedangkan babi dengan mahkota paling banyak bisa menahan kerusakan. Jika semua babi bisa dikalahkan pada saat burung terakhir digunakan, tingkat selesai dan tingkat berikutnya terbuka. 

Poin diperoleh untuk setiap babi yang dikalahkan serta dari setiap kerusakan atau kehancuran struktur, serta poin bonus yang akan diberikan untuk setiap burung yang tidak dipakai. Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan agar berhasil menyelesaikan atau untuk mendapatkan poin tambahan. 

Biasanya, ketika ada sebuah trend baru yang jadi headline berita, di situ juga pasti ada trend-trend baru pula menyertainya. Baik itu baju, pernak pernik alias aksesories, gambar-gambar poster, film dan lain sebagainya, fenomena tersebut akan jadi icon. Nah, Angry Birds juga demikian. 

Kamu bisa dapetin berbagai macam hal berkaitan dengan si burung pemarah ini. mulai dari boneka, kue, cat kuku, kostum semuanya berkaitan dengan Angry Birds. 

Tapi, apakah sahabat duniaandromedaku.blogspot.com pernah berfikir  Angry Bird dalam keadaan nyata, Dalam keadaan dimana mereka benar-benar berwujud burung sungguhan? duniaandromedaku.blogspot.com akan menunjukkan kepada Sahabat Andromeda sekalian bagaimana karakter dari video game Angry Birds akan terlihat di dunia nyata. Seorang Seniman, Mengubah foto-foto burung yang nyata ke dalam bentuk Angry Birds. Berikut gambar-gambar burung yang diubah kebentuk Angry Bird. 

1.Cardinal Bird (Red Bird)
Red Bird (Burung Merah) on Angry Bird
Ini adalah karakter burung Angry Bird bernama Red Bird namun memiliki ukuran sangat besar. Burung ini memiliki keistimewaan untuk menghancurkan apapun yang dilintasinya. 

Julukan Default Bird, Main Bird, Cardinal Bird
Kekuatan: Normal

Ukuran : Kecil

Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk mengluarkan suara caw caw

2.Angry Bomber (Pelican Bird)
White Bird (Burung Putih) Angry Birds
Selain dikenal White Bird burung ini juga memiliki julukan lain yaitu Pelican Bird atau Egg Birds. Sesuai dengan namanya, burung ini memiliki kemampuan dalam menghancurkan babi hijau hanya dengan menjatuhkan telornya, tapi ingat jika anda lupa menjatuhkan telor maka burung ini tidak akan ada fungsinya. 

Julukan :Egg beater, flying chicken, angry bomber
Kekuatan:sangat lemah-bom
Ukuran : besar
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk menjatuhkan bom

3.
Boomerang Bird (Green Bird)
White Bird (Burung Boomerang) Angry Birds
Burung Hijau atau dikenal dengan Burung Boomerang. Seperti senjata para suku pedalaman di Australi, burung ini mampu membalikan diri untuk menghancurkan material maupun babi hijau. Keistimewaan dari Green Bird ini mampu membuat tingkunan kurva sehingga dapat menjangkau babi hijau yang bersembunyi dibawah batu maupun blok kayu dan kaca.

Julukan :Boomerang Bird, Para peak, back stabler

Kekuatan: normal-berputar balik

Ukuran : sedang

Rahasia : Tekan layar saat terbang agar kembali / berbalik arah 


4.Triple Bird (Blue Bird)
Blue Bird (Burung Biru) Angry BirdsBerwarna biru dan berbentuk kecil, Blue Bird (Burung Biru) memiliki keistimewaan dapat menduplikasikan diri menjadi tiga atau sering disebut Duplicate Bird. Blue Bird memiliki kemampuan dalam memecahkan kaca sehingga dapat membantu anda untuk membuka jalan dalam memburu babi hijau.
Julukan :Triple Bird, Glass Jaw
Kekuatan: Sangat lemah-membelah diri

Ukuran : Sangat kecil

Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk membelah diri menjadi 3 burung, ampuh menghancurkan kaca 


5. Kamikaze Bird (Black Bird)
Black Bird (Burung Hitam) Angry BirdsIni adalah burung yang paling ditakuti oleh babi hijau, Black Bird (Burung Hitam) adalah sosok burung lemak yang memiliki kemampuan menghancurkan diri (meledak) pada titik target. Burung ini mampu menghancurkan blok bermaterial kayu, batu, maupun es. Bahkan musuh besar burung pemarah yaitu Babi Hijau akan memberitahukan ketika burung ini sudah habis. 
Julukan :Kamikaze Bird, Suicide Bird, Bomb Bird
Kekuatan: Kuat-meledak

Ukuran : Besar

Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk meledakkan

6. Speedy Bird (Yellow Bird)
Yellow Bird (Burung Kuning) Angry BirdsBurung kuning atau Yellow Bird memiliki keistimewaan dalam menembus blok kayu serta kecepatan yang tinggi. Burung ini memiliki bentuk segita berwarna kuning. Namun walaupun memiliki kecepatan tinggi, Yellow Bird memiliki kelemahan yaitu tidak dapat menembus balok es. 

Julukan :Speedy Bird, Maching Bird, Dasher Bird
Kekuatan: normal-Cepat

Ukuran : Sedang

Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk ngebut jalan lurus, ampuh menghancurkan kayu.

7.Big Brother (Very Angry Bird)
Burung ini memiliki keunggulan besar dari badannya. kekuatan penghancurnya lebih besar dari burng hitam. Pertama kali diperkenalkan pada theme 9-1. Burung ini memiliki kelemahan jika diadukan dengan balok yang bersebelahan. 


Julukan :Big Brother Bird, Very Angry Bird
Kekuatan: sangat kuat-normal

Ukuran : sangat besar

Rahasia : tekan layar untuk mengeluarkan suara caw caw

8.The destructor (Mighty Eagle)
Mighty Eagle (Burung Elang) Angry BirdsIni adalah burung pembunuh bayaran, anda dapat menggunakan Mighty Eagle dengan membeli permainan Angry Bird. Burung ini sangat istimewa dengan kemampuan terbesar dan terkuat, namun hanya bisa digunakan secara terbatas.

Julukan :The destructor, The one, Earthquake Bird
Kekuatan: sangat kuat-gempa bumi

Ukuran : seper besar

Rahasia : untuk memancingnya, burung merah menyodorkan ikan sarden; setelah diluncurkan dan hancur akan terlihat bulu berwarna putih.


Musuh / Karakter yang harus dihancurkan.
adalah kawanan babi hijau. inilah alasan yang membuat para burung marah karena mereka sangat licik. Tak hanya mencuri telur, tetapi sebagai orang tua mereka berusaha mendapatkan telur itu kembali. Para babi juga memanggil saudaranya yang bervariasi dan jauh lebih kuat. contoh yang kecil gampang hancur, yang lebih besar lebih kuat dalam pertahanan, dan babi yang memiliki jubah memiliki perlindungan terhadap serangan tertentu, babi dengan mahkota di atasnya memiliki daya hancur yang besar
Julukan :Small, medium ,large, Armored, Mustache, King
Kekuatan: bervariasi
Ukuran : bervariasi
Rahasia : tak perlu dihajar langsung, jika terjatuh atau tertimpa reruntuhan akan hancur


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...