Rabu, 25 Juli 2012

Gila ! Hasilkan Rp 550 Juta Dengan Mengemis !!

posted by: Dunia Andromeda


Shane Warren Speegle, pria yang menolak untuk bekerja karena menganggap dirinya bisa kaya dari mengemis. Kepada pihak kepolisian Oklahoma, Speegle pun menuturkan ia berhasil meraup USD 60.000 (Rp 550 juta lebih) dalam setahun dari hasil meminta-minta.



"Ngapain harus kerja?" katanya pada polisi yang meginterogasinya awal bulan lalu.

Seperti yang dilansir dari Huffington Post (24/07), pria berusia 45 tahun tersebut mengemis di salah satu perempatan Oklahoma. Polisi sudah memperingatkannya agar tidak meminta-minta tanpa izin, tetapi Speegle bilang ia tidak sanggup membayar USD 200 (sekitar Rp 1,8 juta) per hari untuk izin itu.

Sementara itu menurut situs CareerBuilder, pendapatan Speegle sebesar Rp 550 juta sama dengan rata-rata penghasilan seorang arsitek atau programmer di Amerika.

Dalam kasus Speegle, pernyataannya cukup membuat sakit hati orang-orang yang sudah bekerja keras. Ia berkata, "Ya aku malas dan aku bisa menghasilkan Rp 550 jutaan."

Akibat menolak membayar izin mengemis, Speegle pun ditangkap polisi. Pihak berwajib menganggap bersalah tindakan Speegle yang mengemis tanpa izin.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...