Selasa, 31 Juli 2012

Hebat ! Walrus Berdansa Ala Michael Jackson (Video)

posted by: Dunia Andromeda


Seekor Walrus sedang menjadi hit di YouTube. Aksinya dalam sebuah pertunjukkan akuarium di Rusia membuat dirinya populer di kalangan pengguna internet. Hal itu bukannya tanpa alasan, pasalnya sang Walrus yang satu ini sangat mahir berjoget ala Michael Jackson.



Seperti yang dilansir Daily Mail, sebuah pertunjukkan akuarium di Rusia memiliki atraksi unik yang mungkin tidak akan bisa ditemukan di tempat lain.


Dalam pertunjukkannya, mereka menampilkan seekor Walrus jantan dewasa yang sangat mahir berdansa ala Michael Jackson sambil diiringi dengan lagu lawas mendiang bintang pop tersebut yang berjudul 'Bad'.


Meski  di awal membutuhkan isyarat yang cukup lama dari sang pawang, tapi setelah musik mengalun, sang Walrus benar-benar menunjukkan kemahirannya. Ia bergoyang sekaligus berkolaborasi dengan pawangnya yang berpakaian tuxedo merah, mirip dengan yang dikenakan Jacko dalam video Smooth Kriminal.


Walrus yang tidak diketahui identitasnya ini merespon lagu tersebut dengan baik. Ia melakukan berbagai gerakan unik, menggoyangkan kepala, berdiri, hingga berguling-guling layaknya jagoan dancer.



Walrus jantan ini berhasil membuat pengunjung kagum.



Tidak hanya menggoyangkan kepala, sang Walrus juga berguling-guling dengan lucu.


Aksi tersebut direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh seorang pengguna bernama defender9810. Kelihaian sang Walrus yang beraksi di depan pengunjung akuarium ini telah dilihat lebih dari 160 ribu kali oleh pengguna.



Kolaborasi sempurna dengan sang pawang.


Diperkirakan ada seperempat juta walrus hidup di belantara Kutub Utara, tetapi karena habitat mereka jauh, para ilmuwan tidak bisa memastikan jumlah tepat dari populasi mereka.


Lihat video aksinya yang lucu.




(as/dailymail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...