Selasa, 31 Juli 2012

Film Dead Sushi : Dijamin Kamu Akan Muak Makan Sushi (Video)

posted by: Dunia Andromeda

Anda penggemar Sushi? Jika ya, mungkin ada baiknya Anda tidak menonton film yang satu ini. 'Dead Sushi', demikian nama film tersebut, dijamin akan membuat Anda membenci Sushi, setidaknya untuk sementara. 

Film ini dibuat oleh sutradara Noburu Iguchi. Sang sutradara tertarik untuk membuat film bertema makanan tradisional yang sudah ada di Jepang sejak zaman Edo. Namun Iguchi membuatnya menjadi sebuah film bertemakan horor dan action

Dibintangi oleh Rina Takeda, film Dead Sushi sudah diputar perdana di acara Montreal Fantasia International Film Festival pada 22 Juli 2012.

Film ini bercerita tentang Rina yang berperan menjadi keiko, seorang anak koki sushi terkenal. Ia dikisahkan melarikan diri dari rumah setelah sang ayah kecewa Keiko tidak mampu meneruskan skill yang dimiliki oleh ayahnya.

Keiko kemudian bekerja di sebuah hotel mewah sebagai pegawai biasa. Masalah kemudian muncul saat seorang peneliti yang frustasi karena baru saja dipecat mengubah sushi-sushi di restoran menjadi monster pembunuh dengan menyuntikkan serum.


Ini hanya permulaan.

Serangan sushi.

Sudah cukup muak?

Sushi yang biasanya lezat kini berubah menjadi monster buas yang bisa membunuh siapapun yang menyantapnya. Sayang efek yang diberikan untuk menggambarkan monster sushi ini terbilang sangat buruk. Mungkin beberapa dari Anda justru malah tertawa, jauh dari kesan angker yang ditampilkan lewat judulnya.

Tidak ketinggalan Poster film Dead Sushi.

Tapi tanpa mengurangi sisi dramatisnya, film ini bisa jadi membuat penggemar sushi sedikit merasa muak karena tidak sedikit adegan buas yang melibatkan banyak darah, dan juga sushi tentunya!  

Simak trailer film 'Dead Sushi' berikut ini.






Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...