Kamis, 26 Juli 2012

Menyedihkan ! Perdagangan Anjing Di Cina Untuk Dijadikan Santapan Di Restoran

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...


Dimasukkan ke sebuah truk yang sempit sehingga hewan-hewan ini hampir tidak bisa bernapas, inilah gambaran dari perdagangan anjing di Cina untuk dijadikan daging di restoran.


Lebih dari 20 aktivis duniaandromedaku.blogspot.com pemerhati Hak-hak binatang menghentikan kendaraan, yang membawa 500 ekor anjing di sebuah stasiun layanan di Highway Jingha cina.
Karena cuaca panas, sejumlah anjing-anjing sudah meninggal, sementara yang lainnya sakit parah.
• Sekitar 500 anjing dimasukkan ke truk ini dalam kondisi yang paling mengerikan dalam perjalanan mereka untuk disembelih sebelum disajikan di restoran

• Beberapa anjing sudah meninggal ketika aktivis tiba karena kondisi sempit dan panas

Tapi meskipun upaya mereka baik, para pegiat tidak dapat menghentikan truk tersebut lebih lama setelah diserang oleh sekelompok preman.
Anjing-anjing itu kemungkinan besar dijual ke restoran di seluruh negeri, di mana mereka akan disuguhi ke pengunjung.
Ini adalah insiden terbaru di mana kampanye hewan telah mencoba untuk campur tangan untuk menyelamatkan anjing dalam beberapa bulan terakhir.
• Kampanye mencoba menghentikan truk setelah mencegat itu di sebuah stasiun layanan, namun dikalahkan kembali oleh preman

Perdagangan daging anjing merupakan kejadian yang terlalu umum. Hewan yang dibawa ke pasar besar di mana mereka dipukul untuk mati suri sebelum diserahkan kepada pembeli

Satu kelompok awal tahun ini yang membawa 505 ekor anjing dikemas menjadi 156 kandang kecil, dihentikan di jalan raya Provinsi Yunnan dari Fumin ke Kunming.

Para duniaandromedaku.blogspot.com pengunjuk rasa memposting foto dan komentar tentang hal tersebut pada social media cina setara Twitter, Weibo, memohon polisi untuk menghentikan truk di gerbang tol berikutnya.
Padahal perdagangan dan transportasi hewan di Cina telah dikritik oleh juru kampanye di Barat.

• Beberapa pasar besar yang menjual anjing dan kucing ke restoran untuk konsumsi manusia mendapat sorotan beberapa tahun lalu setelah dicurigai asal mula virus SARS yang mematikan

• Beberapa hewan yang dikemas begitu erat mereka hampir tidak punya ruang untuk bernapas

Ketika hewan dipilih oleh pembeli hewan-hewan malang ini dipukul dengan batang besi sampai dekat dengan kematian kemudian  diserahkan kepada pembeli.
Perdagangan dan transportasi hewan di Cina telah di kritik oleh juru kampanye di Barat karena risiko kesehatan 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...