Kamis, 26 Juli 2012

Penemuan Tembikar Prasejarah Berumur 17.500 Tahun

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Sisa-sisa keramik ditemukan di Kroasia membuktikan bahwa manusia telah mengenal tembikar jauh sebelum sejarawan membayangkannya, sebelum orang bahkan menetap dan menjadi petani.

Teori-teori sebelumnya telah menyatakan bahwa penemuan tembikar yang terjadi selama periode sekitar 10.000 tahun yang lalu ketika manusia beralih dari pemburu menjadi petani.

Tapi nenek moyang kita duniaandromedaku.blogspot.com tidak menggunakan teknik ini untuk membuat pot, sekarang untuk membuat hewan keramik menggunakan tanah liat dipanggang di oven.
• Salah satu dari 36 fragmen hewan tanah liat berukir ditemukan di Kroasia

• Salah satu fragmen ditemukan di Kroasia, pikir sampai saat ini untuk 17500 tahun yang lalu

Arkeolog duniaandromedaku.blogspot.com percaya bahwa penemuan ini adalah produk dari budaya artistik yang bermunculan di wilayah tersebut sekitar 17.500 tahun yang lalu.
• Tembikar fragmen dari Gua Xianrendong di bagian utara Provinsi Jiangxi, Cina. tembikar tertua di dunia, sekitar 2.000 tahun lebih tua dari potongan sebelumnya ditemukan, telah ditemukan di China
• Fragmen yang diyakini milik sebuah komunitas keliling pemburu sekitar 20.000 tahun yang lalu dan tanda hangus jelas menunjukkan mereka mungkin telah digunakan dalam memasak

"Meskipun kita sering berfokus pada inovasi utilitarian sebagai contoh mengubah masyarakat sebagai hasil dari teknologi baru, bukti keramik yang kami temukan di sini menawarkan sekilas ke dalam cara di mana budaya prasejarah juga kadang-kadang didefinisikan dan dipengaruhi oleh inovasi artistik dan ekspresi."


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...