Senin, 30 Juli 2012

Dibalik Kemegahan Upacara Pembukaan Olimpiade London 2012

posted by: Dunia Andromeda

Bagi banyak orang, itu adalah upacara pembukaan yang paling menakjubkan dan menawan untuk setiap upacara pembukaan Olimpiade sebelumnya.

Lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia menyaksikan perjalanan Danny Boyle yang mengagumkan dan fantastis melalui sejarah Inggris yang dimulai di London Game 2012.

Tur teater de force termasuk serangkaian kacamata mempesona, dari pohon ek  40 ft keluar dari gundukan rumput, untuk karakter Voldemort menjulang 18 m berkeliaran di sekitar panggung.

Bahkan Ratu yang ditampilkan dalam acara itu terjun payung ke dalam stadion Olimpiade di Stratford, London timur.

Dengan ini kami akan mengungkapkan beberapa rahasia teknis yang sampai sekarang telah diselimuti kerahasiaan ketat yang dibutuhkan untuk menghasilkan kinerja yang memukau.
  
• Model 40ft pohon ek yang naik di atas gundukan berumput (mewakili Glastonbury Tor, kiri) dalam upacara pembukaan itu terbuat dari baja dan fiberglass, dan terangkat oleh winch. Di dalam gundukan dua tangga spiral memungkinkan aktor muncul dari tanah. Sekitarnya, 79.000 kaki persegi rumput nyata dan bunga liar menghiasi panggung 11.5ft atas lantai stadion untuk memungkinkan kru teknis duniaandromedaku.blogspot.comdi bawahnya. Secara total, 161.000 pementasan digunakan selama upacara  setara dengan 12 ukuran kolam renang Olimpiade. kanan 18 meteran Voldemort dikendalikan oleh kabel dan tali-temali, dan dalang bawah panggung dengan menggunakan batang. Set desainer Mark Tildesley bertanggung jawab atas tim alat peraga ini.
• Adegan NHS digunakan 1.200 relawan dari rumah sakit di Inggris, termasuk 600 perawat. Bayi raksasa terbuat dari kertas fiberglass. Switch selimut menyala pada 320 tempat tidur. Secara keseluruhan.

• Tiga puluh dua aktris berpakaian seperti Mary Poppins untuk turun pada kabel yang dapat mendukung 25 ton (berat lima gajah). Mereka membawa payung dengan lampu terpasang hanya beberapa dari 2.000 alat peraga digunakan pada malam itu, dari 737 pemasok.

• Awak membuat mereka tegak menggunakan derek sementara seniman trapeze digunakan gigi dan puli untuk mengamankan mereka dari lubang kabel menggantung di atas stadion. Di samping mereka, 32ft panjang, mesin uap 9ft-lebar terbuat dari baja, aluminium dan kayu yang dirakit oleh sepuluh anggota kru untuk membantu mewakili Revolusi Industri.

• Amber lampu menyala secara berurutan menciptakan ilusi sebuah sungai baja 100ft cair, dengan asap piroteknik dan 'es kering' sebagai uap. Baja 'mengalir' ke dalam palung diameter 39ft untuk membentuk sebuah cincin aluminium, yang dibesarkan untuk bergabung empat cincin lainnya terbang untuk membentuk simbol Olimpiade di atas stadion. Shower 30 kedua dari percikan api itu nyata, dengan aktor dan kru dilindungiduniaandromedaku.blogspot.com dengan kostum tahan api. Hal ini didalangi oleh Brighton Howard Eton Lighting, yang telah merancang efek khusus untuk pertunjukan West End.

• Meskipun rumor bahwa David Beckham tidak benar mendorong speedboat, namun seorang stunt bernama Max Power  yang melesat ke bawah Sungai Thames, penyelenggara bersikeras untuk mengoperasikan kontrol, dengan anggota kru lain di tangan hanya untuk keselamatan
Selain close-up dari Becks, seluruh perjalanan difilmkan hidup, diawasi oleh Billy Elliot sutradara Stephen Daldry.

• Stuntman Gary Connery berpakaian sebagai Ratu untuk melompat dari 550ft helikopter di atas stadion. Mereka lepas landas dari lapangan terbang Stapleford di Essex dan melayang di atas London selama 30 menit sebelum melompat kemudian mendarat di luar stadion, di samping menara baja Anish Kapoor.

• Para Windrush, mewakili kapal yang membawa imigran pertama India Barat ke Inggris pada tahun 1948, dirancang oleh awak tersembunyi membawa empat bagian yang terbuat dari batang baja ditutupi oleh kain dibuat agar terlihat seperti surat kabar dari waktu ke waktu. Kabel dihiasi dengan bendera.

• 75 'merpati sepeda', 70 ditunggangi oleh relawan ditemukan di forum bersepeda internet, berlatih secara rahasia. Sayap kain memiliki lampu LED kecil dan dioperasikan oleh batang aluminium yang melekat pada setang yang pengendara untuk menciptakan efek mengepakkan. Bob Haro, yang menciptakan adegan sepeda terbang di ET.

• Final kembang api spektakuler oleh Kimbolton Fireworks, didirikan oleh Cambridgeshire vikaris dan mantan guru kimia, Pendeta Ron Lancaster. Perusahaan itu, kini dikelola oleh anaknya, juga merancang kembang api untuk tahunan Tahun Baru London. Kembang  api diangkut ke stadion dengan tongkang kanal.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...