Senin, 07 Januari 2013

Seorang Pria Diikat Dengan Lakban Di Dalam Pesawat ! Kenapa ?

posted by: Dunia Andromeda
Seorang warga Islandia berpikir itu akan menjadi ide bagus jika mengkonsumsi sebotol alkohol di bandara dan mulai melecehkan para pekerja dan pelanggan dalam penerbangan dari Islandia ke New York JFK. Pria 46 tahun ini kemudian diikat dengan tape dan disumbat selama penerbangan enam jam dari Islandia ke AS setelah meminum sebotol alkohol bebas bea, New York Daily News melaporkan.

Pria tidak dikenal ini dilaporkan meludahi orang lain, meraba perempuan dan melecehkan pekerja maskapai penerbangan sebelum penumpang udara turun tangan dan mengikat pria tersebut dengan lakban. Pengguna Mezane memposting cerita ini di Reddit disertai sebuah foto untuk merinci pengalamannya.

Mezane menjelaskan, "Dia minum. Untuk seluruh botol dari beberapa alkohol bebas bea. Kemudian ia mencoba meraba wanita yang duduk di sebelahnya, dia berteriak bahwa kita akan jatuh. Akhirnya ia mulai mencekik seorang pria di sampingnya dan saat itulah orang-orang menahan dan mengikatnya. Ini terjadi 2 jam dari 6 jam penerbangan. "

Cerita ini telah menerima 546 komentar dalam jam hanya di bawah 24 jam. Sejauh ini, pria tersebut belum ditahan karena hal ini, tapi dikawal turun dari pesawat oleh pegawai, lapor Daily News. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...