Senin, 07 Januari 2013

3 CEWEK RELA MATI GARA-GARA GUE

posted by: Dunia Andromeda
Dibilang ganteng, emank sich rada2 mirip AFGAN,sebagian bilang mirip MARVEL,ah yang pasti bukan artis korea lah :D
KaLo dibilang jelek gak jg tuh, buktinya 3 cewek rela mati demi gue…

Gini ceritanya :

Dulu waktu gue msh SMA (kuterima karna kasihan) ada 3 cewek yg rela mati demi gue.

yang pertama sebut saja namanya Anita (nama yg sebenarnya)

gila mamen..! manis memang,ditambah wajah yg imut bikin gue gemes pengen cubit tu pipi yg tembem pake catutan kuku (Ech…) tiap malem gue slalu sempetin telpon dia..

GUE ; hello Nita..!! Aku kangen nich..


ANITA ; HEY MONYOOONK..!! gak capek lu gangguin gue mulu..!?

GUE ; tapi aku kangen,

ANITA; PLISS..!! Gak usah ganggu aku lagi, lama2 gue bisa stres Bunuh diri kalo terus2an kayak gini. T.T *tut…..tuuuut (hpnya mati gan!)

Segitunya-kah Anita hingga rela mati demi saya??
(hati berkecamuk dlm kebingungan. *mau nangis bacanya)

hari berikutnya ku mulai melupakan Anita dan tak mau dia bunuh diri demi aku, alhasil gue lebih intens tuk PDKT dengan Nila, dan dihari itu kuberanikan tuk menembaknya..

GUE ; Nila maukah kau jd pacarku?

Nila ; HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi pacarmu lebih baik aku mati..!!

Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi aku, muncul pertanyaan besar dari dlm hati “apakah aku ini seorang Casanova..?? Hingga mereka mau mati demi aku?”

Sejenak ku tak mau mencari kekasih lagi, karna besok UAN mau tak mau gue harus belajar dengan giat agar bisa lulus nanti..

disudut meja hpku berdering yg tak lain panggilan masuk dari Fina temen kelasku,

GUE ; halo Fin, ada apa?

Fina ; buku catetanku ada sama kamu ya??

GUE ; iya emank napa?

Fina ; BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS AJA KALO GW GK LULUS BESOK.. LU HARUS IKUT BUNUH DIRI AMA GW..!!

Sebegitu berarti-nya-kah diriku hingga dia mau mengajak bunuh diri aku bersama dia? Fiuuuhh !! Itulah tiga cewek yg rela mati demi gue..

CAPEK TAU JADI DON JUAN


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...