Rabu, 05 Desember 2012

Wadi Adventure - Petualangan Berselancar Dengan Ombak Buatan Ditengah Gurun

posted by: Dunia Andromeda
Seorang gadis peselancar (surfer)memamerkan keterampilannya ketika beraksi  dengan gelombang tinggi  11 kaki. Tetapi uniknya hal itu dilakukan di tengah padang gurun.
Gambar-gambar Sally Fitzgibbons yang menakjubkan yang diambil di kolam ombak yang dirancang khusus di padang pasir Arab yang dikenal juga dengan panas teriknya.
gadis australia ini menerjang panas 50 derajat dalam aksi promosi di kolam "Wadi adventure" dengan arung jeram buatan pertama di padang pasir, dan kayak ini adalah pusat surfing di Timur Tengah.Dibangun 140km dari pantai, pusat surfer ini mampu membuat gelombang 11 ft tinggi nya setiap 90 detik.

Surfer Sally adalah peringkat  kedua kompetisi Dunia Tour berselancar kategory Perempuan tahun ini, dia mengatakan "Ini adalah pengalaman liar di gurun yang panas terik dalam kolam hanya bisa menatap tembok beton menunggu sebagai gelombang berikutnya.Aksi tersebut disponsori oleh produsen minuman raksasa Redbull, menandai awal dari serangkaian lima bagian dari video web yang menampilkan Sally.Wadi adventure yang dimiliki oleh Tamouth lengan pembangunan pemerintah Abu Dhabi  dibuka tahun ini dan menawarkan lebih dari 1.200 meter wahana arung jeram.Kolam ini memerlukan 22 juta galon air dan memiliki sepuluh kamar yang menampung air untuk  urutan yang tergantung pada gaya gelombang yang dibutuhkan.
 
• ombak di "Wadi adventure"

 
• Gambar menakjubkan dari serangkaian video yang menampilkan surfer kelas dunia 

 
• Sally Fitzgibbons bersiap untuk mengambil gelombang 11ft buatan manusia

 
Wadi adventure dibuka tahun ini dan juga dilengkapi dengan arung jeram track

  
• Sally Fitzgibbons ahli menangani gelombang di Wadi, Petualangan baru di Abu Dhabi

 
• Kolam besar ini dapat menampung 22 juta galon air




Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...