Minggu, 02 Desember 2012

Tanggapan Aneh Pelayan Jika Ada Lalat di Makanan Pembeli

posted by: Dunia Andromeda
Beberapa bentuk tanggapan lucu yang dilakukan oleh pelayan jika terdapat lalat di makanan pembeli. Penasaran ?? langsung simak saja di bawah ini, saya pastikan anda akan tertawa terpingkal-pingkal.

Tanya Pembeli :

Pelayan !!! "Ada LALAT di dalam Makanan saya!!!"


Jawaban Pelayan :

  • Kalau begitu bantulah lalat itu keluar dari mangkok tersebut !!!
  • Saya senang anda memberitahukan. Terimakasih
  • Lalatnya bisa berenang enggak?
  • Saya tidak melihat apa-apa tuh.
  • TIDAK MUNGKIN. Saya telah menyemprotkan Obat anti serangga kedalam sup itu
  • Tunggu Sebentar,saya akan antarkan kertas perangkap lalat
  • Wwah anda beruntung dapet bonus lalat. mungkin yang lain tidak
  • Ohhh... Tenang saja. Tidak ada tambahan biaya koq (haha koplak)
  • Kami sudah mencuci lalatnya terlebih dahulu kok pak. Tenang..!
  • MAAF kami tidak boleh mengobrol dengan pelanggan
  • Sungguh hebat pengamatan dan penglihatan Anda. Lalat sekecil itu pun terlihat,Subhanallah.
  • Kalau begitu, jangan ditaburi banyak garam, nanti lalatnya mati. OK?
  • bukan..itu laba-laba pak.
  • Itu kismis pak, bukan lalat
  • LIHAT! Lalatnya jantan Pak. Kemana betinanya ya?
  • Biarkan saja! Mungkin lalat itu ingin menolong temannya yang terlebih dahulu tercebur ke mangkok sup anda
  • Anda pasti lupa, itu kan ciri khas Restoran kami
  • Mubazir, habiskan saja pak
  • Kasihan sekali ya lalat di sup itu
  • Coba letakan di mangkok sup sebelah sana, mungkin disana ada teman-temanya pak


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...