Minggu, 02 Desember 2012

Kalender 'Panas' FC BARCELONA 2013

posted by: Dunia Andromeda
Tahun 2012 sebentar lagi akan meninggalkan kita, saat ini klub sepakbola ternama seperti Barcelona membuat sebuah gebrakan baru, yaitu mereka merilis sebuah kalender resmi fans klub yang benar-benar tidak biasa dari biasanya.
Yup, kalender itu menampilkan wanita-wanita seksi sebagai model utamanya. Sebelumnya, pernak-pernik Los Blaugrana ini tadinya menggunakan gambar bintang klub sepak bola mereka, seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, atau Andres Iniesta, namun hal itu tak terjadi lagi untuk tahun depan.
Kok Bisa?? Karena kalender untuk tahun depan yang akan dijual ke pasaran menampilkan sepasang wanita muda cantik yang hanya menggunakan lingerie tanpa memakai sehelai baju sedikit pun. Mereka ber-pose dengan atribut bendera Barca sebagai penutup tubuh mereka.
Berbagai pose erotis yang mampu membuat otak kita para lelaki melayang kemana-mana, pose erotis itu puas kalian plototi di tiap halaman yang jumlah keseluruhannya 12, sesuai dengan hitungan bulan dalam tahun Masehi.
Seperti yang dilansir Daily Mail, pihak fan Barca yang merilis kalender erotis ini, berharap dapat mengumpulkan dana yang lumayan dari hasil penjualan.
Berdasarkan pengakuan elemen Barcelonistas, seluruh hasil penjualan bakal disumbangkan dalam sebuah acara amal kepada pihak yang membutuhkan bantuan dana.
Kira-kira kapan ya kaleder 2013 Barca ini akan dijual di Indonesia secara bebas tanpa sensor sedikit pun??


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...