Selasa, 04 Desember 2012

Bosan Pakai Wig Nenek 60 Tahun Ini Mentato Permanen Kepalanya !

posted by: Dunia Andromeda
Ann McDonald, 60 menderita alopecia dan juga memiliki masalah tiroid yang mengakibatkan seluruh rambutnya rontok tiga tahun lalu.Nenek  ini terinspirasi untuk membuat desain bunga tapi ditatto di kepalanya yang menelan biaya sebesar  £ 720 setelah dia muak harus memakai wig dan topi setiap hari.

Proses pembuatan tato ini memakan waktu selama 12 jam untuk menyelesaikan tapi dilakukan dengan telaten,  Ann mengatakan telah mengubah hidupnya dan dia lebih bahagia daripada dia pernah memakai wig atau topi.
"Saya tidak ingin botak lagi, saya ingin sesuatu untuk menutupi kepala saya. Aku punya ratusan wig dan topi untuk menyembunyikannya tapi itu semua tidak membuat aku sebahagia ini. Jadi saya memutuskan untuk membuat tato di kepala.
Ann, bersih, kemudian disalin foto, dan membawa mereka ke studio tato lokal, tapi ia berbalik tiga kali.
Ann yang mendapat dukungan penuh dari suaminya Ian 68 dan lima anaknya, mengatakan ia sangat senang dengan hasilnya tetapi mengakui itu sangat menyakitkan.
 
• Ann McDonald membuat tato pola bunga untuk menutupi seluruh kepala setelah ia kehilangan rambutnya beberapa tahun yang lalu

  
• Ann (berusia 35) kehilangan rambutnya karena alopecia dan masalah tiroid

 
• Ann memutuskan untuk mendapatkan tato setelah dia muak harus memakai wig dan topi

 
• Desain bunga dengan biaya £ 720, 12 jam dan 3 sesi untuk menyelesaikannya

 
• Ann pergi ke Studio Tattoo Pete di Dalkeith, di mana pemilik Pete Gillespie dan putranya Kevan setuju untuk melakukannya

 
• Ann pada tahun 1995 sebelum dia kehilangan rambutnya

(Mail Online)



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...