Kamis, 06 Desember 2012

Bersuamikan Pawang Monyet, Seorang Wanita Susui Asuhannya !

posted by: Dunia Andromeda
DAILYMAIL.CO.UK - Seorang istri pakar monyet telah mengungkapkan rahasia sukses suaminya sebagai salah satu pelatih top China - dia menyusui monyet-monyet asuhannya. Jiao Xinzhen mengungkapkan metode aneh selama wawancara untuk mempromosikan sekolah monyet suaminya, Huang Aiqing di Nanyang, provinsi Henan. Huang, 34, telah menjadi salah satu pelatih monyet, memasok kera muda untuk bekerja di film, sirkus, teater dan artis jalanan.


Istrinya Jiao, 27, menjelaskan: "Seringkali, beberapa monyet bayi tergelincir ke tempat tidur kami di malam hari untuk menghisap payudara saya. Saya merasa mereka seperti anak-anak saya," tambahnya.
Pasangan ini bahkan telah mengadopsi satu monyet sebagai anak kedua dan teman bermain untuk Ti anak mereka. "Di rumah ini monyet adalah raja," kata Huang. Ketika saya melihat dia bermain dengan anak saya, saya bisa melihat seberapa dekat kita dengan mereka dan mereka kepada kami dan saya senang anak saya memiliki seperti teman bermain yang baik," tambahnya.


Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...