Senin, 03 September 2012

Unik ! Rekor Pijat Masal Di Thailand

posted by: Dunia Andromeda
Acara ini diselenggarakan untuk mempromosikan industri spa terkenal Thailand. "Saya merasa terpesona. Aku merasa tenang dan santai menonton mereka, "kata Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra.

Bagaimana dia bisa hanya menonton mereka!? Saya akan bertindak seperti binatang lapar dan bersikeras bahwa seseorang, siapa pun, untuk memijat  bahu saya. Serius, gambar saja sudah membuat saya ngiler. Saya tidak akan peduli jika ada banyak suara mengerang tidak nyaman di dalam ruangan. Atau jika saya harus memakai salah satu dari mereka, pakaian linen yang tidak menarik. 

Saya ingin berada di sana. SEKARANG! Kurasa aku harus pergi ke kursi pijat setelah bekerja. Atau buku perjalanan ke Thailand untuk beberapa waktu spa. Saya bisa mengatasinya. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...