Senin, 03 September 2012

Cewek Seksi Berambut Pirang Yang Bugil Bareng Pangeran Harry

posted by: Dunia Andromeda

Salah satu gadis bugil yang ikut dalam pesta Pangeran Harry di Las Vegas muncul ke publik dan mengungkapkan keterangan yang cukup detil mengenai kegilaan sang pangeran.


Gadis tersebut bernama Carrie Riechert, ia mengaku sebagai orang yang ada di salah satu foto bugil pangeran Harry. Wanita berusia 32 tahun asal Inggris ini menceritakan secara detil bagaimana keintimannya bersama sang adik dari pangeran William itu.

"Dia mabuk jadi itu tidak romantis. Hanya bersenang-senang kok," ungkap Carrie pada The Mirror. "Dia (Pangeran Harry) begitu kacau, alkohol benar-benar mempengaruhinya."

Reichert yang merupakan seorang pengusaha Spa menceritakan, malam itu ia bersama sembilan wanita lainnya dipilih secara acak oleh sejumlah rekan Pangeran Harry untuk ikut pesta. Saat tiba di sana, Pangeran Harry dan sejumlah tamu lainnya sudah telanjang tanpa mengenakan busana.


Carrie Riechert mengaku diundang oleh rekan Pangeran Harry ke pesta di Las Vegas. 

     
Kehidupan liar dan pesta sepertinya memang tidak lepas dari wanita ini.

Bahkan ia menyebut Harry berusaha membuat semua yang datang ikut telanjang. Adik Pangeran William ini juga melakukan hal-hal gila lainnya.

"Dia akan berjalan secara acak dan memeluk orang tersebut. Dia benar-benar ramah dan pelukan telanjang itu menyenangkan," lanjut Riechert

Tidak hanya sampai di situ, Riechert mengaku terlibat hubungan yang lebih intim malam itu dimana mereka berdua ciuman selama 20 menit.

"Kemudian kami berciuman, dan ia tetap tanpa busana saat itu," katanya. "Kami ciuman sekitar 15 hingga 20 menit, dan ia (Pangeran Harry) mengatakan hal itu sangat menyenangkan," ujarnya.


Pemilik Spa ini menyebut Pangeran Harry sangat ramah.

     
Pose-pose Carrie lainnya yang menantang. 


Carrie mengaku berciuman dengan sang pangeran selama 20 menit. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...