Senin, 03 September 2012

Alasan Eks Suami Katy Perry Kepincut Geri Halliwel

posted by: Dunia Andromeda


Setelah bercerai dengan Katy Perry, Russel Brand kini dikabarkan sedang dekat dengan ex personil Spice Girl Geri Halliwell. Hal itu diakui sendiri oleh Brand setelah ditemui wartawan sehabis mengunjungi kediaman Geri beberapa waktu lalu.


"Saya jatuh hati pada Geri Halliwell," katanya ketika itu. Namun terlepas dari apa yang sebenarnya membuat Russel Brand suka dengan wanita yang usianya 13 tahun lebih tua dibandingkan Katy, ada segelintir fakta yang mungkin bisa membuktikan alasan mengapa Russel Brand memilih Geri.

Selain sama-sama terjun sebagai penyanyi, baik Katy dan Geri memiliki semacam kesamaan lain. Pakaian contohnya, meski trend fashion saat ini lebih modern dibandingkan dengan masanya saat bergabung di girl band Spice Girl, Geri dikenal sering memadukan warna warni dalam pemilihan busananya. Hal yang sama dilakukan oleh katy Perry saat ini.

Keduanya juga senang mewarnai rambutnya dengan variasi warna yang berbeda. Geri diketahui pernah mewarnai rambutnya dengan warna merah dan variasi blonde. Sementara Katy juga pernah mengecat rambutnya berwarna merah, hitam, ungu hingga biru.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah koleksi foto beberapa persamaan di antara kedua artis yang mungkin menjadi penyebab Russel Brand dimabuk cinta oleh Geri. Atau setidaknya menjawab rasa penasaran para fans walaupun mungkin  hanyalah sebuah kebetulan.


     
Sama-sama suka mewarnai rambut.

    
Baik Katy dan Geri sama-sama suka memakai kostum berbendera Inggris dan AS.


Geri pernah menjadi juri X Factor tahun 2010. 


Dan tempat duduk yang sama ditahun yang sama juga ditempati oleh Katy
 
     
Sama-sama pernah memakai kostum gaya militer saat manggung.

     
Sama-sama suka berpakaian elegan dan mengumbar bagian dadanya


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...