Kamis, 14 Maret 2013

Waduhh.. Gadis Ini Suka Ngemil Karet Ban !

posted by: Dunia Andromeda
Waduhh.. Gadis ini Suka Ngemil Karet Ban
Apa makanan favorit Anda? Mungkin ada yang menyebutkan nasi goreng, mie goreng, coklat, mungkin burger. Tetapi bagaimana reaksi Anda ketika Anda menemukan teman atau orang yang Anda kenal memilih karet ban sebagai makanan favoritnya?

Adalah Allison, gadis asal Atlanta yang 6 tahun belakangan ini memilih karet ban sebagai cemilan favoritnya. "Teksturnya seperti dendeng sapi, ini bagus untuk melatih rahang Anda," ungkapnya, dikutip dari dailymail, Minggu (10/3/2013)

Dia sering menyiapkan semangkuk kecil karet ban di rumahnya untuk camilan. Walaupun ia tidak peduli akan bahaya kimia di dalamnya, ia selalu memastikan untuk mencuci karet ban sebelum memakannya.
Ketika kecil, gadis berusia 19 tahun ini terbiasa menggigit kaki bonekanya yang terbuat dari plastik, namun ketika ia bosan dengan hal itu dia beralih pada permen karet. Dan suatu hari ia mencoba serutan ban dan sampai sekarang ia tak pernah bosan akan camilannya itu.

Sejak kecanduannya, kira-kira sudah 50 buah total ban yang ia makan. "Memang ada rasa kimianya, tapi itu menakjubkan," terangnya.

Jika tidak mendapatkan serutan ban untuk dimakan, Allison kerap kali menggantinya dengan karet gelang atau lem karet sebagai pengganti. Dengan kegemarannya itu dia tidak memikirkan bahaya bagi tubuhnya.

Sammy, tunangan Allison yang bekerja di pabrik ban, mengakui kecemasannya akan hobi Allison tersebut. Sammy pun membawa tunangannya untuk melakukan pemeriksaan X-ray, tapi ternyata hasilnya baik.

Meski begitu dokter tetap mengingatkannya untuk risiko terjadinya kanker akibat bahan kimia yang ia konsumsi setiap hari. Sampai saat ini Allison telah mengurangi kebiasaannya menikmati serutan ban itu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...