Jumat, 22 Maret 2013

Kontes Ciuman Di China: Yang Gaya Ciumannya Terunik & Tahan Lama Yang Menang (Foto)

posted by: Dunia Andromeda
Kontes Ciuman Di China Yang Gaya Ciumannya Terunik & Tahan Lama Yang Menang (Foto)
Ada-ada saja cara untuk menyambut hari Valntine. Seperti yang terjadi di China ini. Bayangkan saja kontes yangmemperebutkan hadiah 6999 Yuan atau setara Rp 10 juta ini adalah kontes ciuman terlama di China digelar pada 14 Februari 2013 lalu.Kontes ciuman ini digelar di Suzhou, Jiangsu, China dengan peserta berusia 20 tahun keatas. Meskipun banyak peserta yang mendaftar, namun panitia membatasi hanya 15 peserta dikarenakan keterbatasan



Banyak peserta yang tidak mampu melanjutkan karena kecapaian

Peraturan kontes ciuman ini cukup sederhana namun susah untuk dijalani. Kontesta ciuman yang terdiri pasangan ini wajib berciuman dengan gaya paling sulit dan paling lama untuk jadi pemenang. Syarat utama ketika berciuman adalah bibir kedua pasangan tidak boleh pisah, pasangan harus menahan batuk dan menghela nafaspun tidak boleh. Dan yang paling susah adalah peserta wanita tidak boleh menyentuh lantai selama berciuman.




Pesera harus peragakan gaya ciuman paling kreatif

Hasilnya adalah pemenang kontes ciuman tersebut diberikan pada pasangan yang mampu berciuman selama 4 jam 36 detik. Sayangnya identitas pasangan ini tidak dipublikasikan oleh panitia.

Dan gilanya lagi, acara ini banyak disaksikan oleh anak-anak dibawah umur.

(China Daily)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...