Selasa, 12 Maret 2013

Lagi,ABG Brazil Lelang Keperawanannya Di Internet (Foto + Video)

posted by: Dunia Andromeda
Rebecca Bernardo
Seorang gadis remaja asal brazil bernial melelang keperawanannya agar uang yang diperolehnya dapat membantu merawat Ibunya yang sudah tua. Ya, Rebecca Bernardo (18 tahun) akan menyerahkan keperawanannya melalui hubungan yang kepada laki-laki yang membayarnya dengan tawaran harga yang tertinggi.
Rebecca yang masih sekolah di SMU mendapat ide untuk menjual kehormatannya setelah dia membaca berita tentang Catarina Migliorini. Catarina pada November 2012 menerima bayaran sebesar 485.000 poundsterling yang jumlahnya membuat dirinya tergiur untuk mengikuti jejaknya menjual keperawanannya.
Rebecca Bernardo
Rebecca terinspirasi oleh Catarina Migliorini yang melelang keperawanannya di internet

Rebecca berharap, banyak lelaki yang berlomba akan menawarkan sejumlah uang yang banyak kepadanya. “Uang yang saya peroleh nanti akan saya gunakan untuk berobat ibu saya yang menderita penyakit stroke”, ucapnya kepada CNN.
Rebecca Bernardo
Rebecca Bernardo
Uang yang didapat akan digunakan Rebecca untuk pengobatan ibunya yang sakit stroke

Sebelum bErniat menjual keperawanannya ini, Rebecca coba menjual kosmetika dan menjadi pelayan (waitress) tetapi uang yang diperolehnya tidak mencukupi. Dan salah seorang tetangganya mengatakan bahwa ayah kandung Rebecca tidak pernah diketahui identitas dan sosoknya.

Rebecca Bernardo

Dan apa yang dilakukan oleh Rebecca ini adalah pilihan terakhir yang terpaksa ditempuh untuk membantu ibunya. Dan sejauh ini tawaran tertinggi yang ia terima adalah sebesar US$ 35.000.

Dan inilah video "penawaran" Rebecca yang diposting di youtube:

(CNN,Ib Times,Huffington Post,youtube)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...