Sabtu, 09 Maret 2013

Keajaiban ? Jatuh Dari Ketinggian 3.500 Kaki Hanya Luka Patah Kaki

posted by: Dunia Andromeda
Keajaiban?! Jatuh Dari Ketinggian 3.500 Kaki Hanya Luka Patah Kaki
It's a miracle! Seorang penerjun payung jatuh dari ketinggian 3.500 kaki ke atas tanah hanya dengan luka patah kaki. Insiden yang hampir merenggut nyawa ini terjadi saat Zoe Sievwright, 29 tahun, ambil bagian dalam atraksi terjun payung Skydive Strathallan yang diadakan untuk mengenang salah satu seniman yang meninggal karena kanker otak, Cheryl Button.  

Zoe Sievwright tahu dirinya berada dalam kesulitan beberapa saat setelah melompat dari pesawat terbang setelah payung parasut utama miliknya tidak mau mengembang. 
Dalam keadaan panik, Zoe coba membuka parasut cadangan. Namun naas, parasut kedua itupun tidak mengembang dengan sempurna akibat menyangkut di parasut pertama. Akhirnya Zoe pun terbang bebas dan jatuh ke tanah yang berjarak satu setengah mil dari titik pendaratan. 
Namun ajaibnya, saat tim penyelamat menemukan Zoe, ia masih hidup dan hanya mengalami patah kaki sebelah kiri. 
Titik pendaratan, dari angkasa terlihat tempat Zoe seharusnya mendarat (merah) dan tempat Zoe ditemukan jatuh (biru)

"Saya mulai menghitung dari 1000, 2000, 3000, 4000,  kemudian saya memeriksa kanopi namun parasut saya tidak mengempang. Saya harus memotongnya dan menarik parasut cadangan, tapi parasut itu ikut menyangkut di bekas parasut utama," ujar Zoe menceritakan momen-momen mengerikan yang dialaminya dari tempat tidur rumah sakit, Rabu (03/03). 
Zoe Sievwright, 29 tahun, lolos dari maut dengan hanya luka patah kaki. 

"Saya melihat ke bawah dan saya berfikir mungkin inilah akhirnya. Tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya berfikir saya tidka akan selamat. Saya mengira saya akan mati," lanjutnya. 
Setelah menemukan Zoe masih bernafas, tim penyelamat langsung melarikan Zoe ke rumah sakit Ninewells untuk mengoperasi kakinya yang patah. 
Ibu tiri Zoe mengatakan bahwa kondisi Zoe kini semakin membaik tapi ia masih mengalami shock berat. 

(opnsrc)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...