Senin, 04 Maret 2013

Finding Srimulat - Ketika JOKOWI Main Film !

posted by: Dunia Andromeda
GOKIL!! JOKOWI MAIN FILM
FILM Finding Srimulat
Finding Srimulat

Film ini menceritakan tentang pasangan muda bernama Adika Fajar (Reza Rahardian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright) yang memiliki mimpi untuk hidup mandiri. Adika membangun karirnya di sebuah perusahaan Event Organizer, sedang Astrid malah melawan keinginan orangtuanya untuk menyelesaikan kuliah demi menekuni bisnis online-nya. Kemudian Astrid hamil, sementara di sisi lain JoLim (Fauzi Baadilla) rekan kerjanya justru menempatkan EO tempat Adi bekerja berada di jurang kebangkrutan.

Finding srimulat

Dalam keterpurukannya, Adi mulai mendapatkan titik terang ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah satu dari legenda Srimulat yang tersisa. Adika yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik.

Didalam Film ini turut hadir bapak Gubernur Jakarta yang akan beradu akting juga dengan Reza Rahardian.

finding srimulat

Sebagai mantan wali kota Solo, di mana Srimulat berkembang dan besar di sana, tak ada salahnya Jokowi pun dilibatkan guna mendukung Srimulat. Dalam film ini akting Jokowi hanya diwawancara dan menjawab apa adanya terkait pertanyaan yang diajukan seputar Srimulat dan pertunjukan Srimulat.

finding srimulat

Adegan di Stasiun Solo Balapan

Finding srimulat

Penasaran dengan akting Jokowi? Jangan Lupa saksikan Finding Srimulat 11 April 2013 dibioskop kesayangan Anda. SELAMATKAN INDONESIA DENGAN TAWA!

finding srimulat

finding srimulat

Video Syukuran Finding Srimulat


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...