Sabtu, 30 Maret 2013

Lagi-Lagi Pameran Mobil Di China Terlalu Vulgar (Foto)

posted by: Dunia Andromeda
Lagi-lagi Pameran Mobil Di China Terlalu Vulgar (Foto)
Pameran otomotif di China tak henti-hentinya menuai kontroversi dengan kehadiran model sebagai SPG (Sales Promotion Girl) berpakaian luar biasa minim, dan memperlihatkan setiap lekuk tubuh.

Kali ini terjadi pada pameran mobil lokal di kota Fuzhou di Provinsi Fujian. Pameran itu sontak mengingatkan kembali kritikan media China yang mengatakan produsen kendaraan telah menjual "daging", bukan mesin di pameran tersebut.

Para model SPG di pameran itu menggunakan baju serta rok mini. Yang membuat heboh dan dinilai melanggar norma kesopanan, para SPG itu kebanyakan memamerkan celana dalam model G-string yang dikenakannya.

Para pengujung dan fotografer pun tak henti-hentinya membidikan kamera ke model-model yang tengah berpose sensual. 

SPG Pameran Mobil Di China
Ini mjau jual mobil apa jual daging ya?

SPG Pameran Mobil Di China
Hal seperti ini memicu kemarahan Pemerintah China

Pemerintah China pernah turun tangan dan berupaya melarang para peserta pameran menggunakan wanita berbusana minim di ajang pameran otomotif. Namun, mereka tetap bandel demi bisa mengeruk keuntungan.

Diketahui, pameran otomotif di China terlihat bukan seperti pameran kendaraan melainkan 'pameran dada' bahkan terkadang nyaris telanjang.

Seperti yang dilakukan seorang model SPG yang dipekerjakan Kia Motors di Chengdu Motor Show 2012. Gadis yang tampil dengan baju bergaya jaring ikan ini dianggap melanggar moral dan norma kesopanan.

(Car News China, Vivanews, China Daily)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...